Ruben Onsu Angkat Bicara Soal Kasus Narkoba Ririn Ekawati
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Presenter Ruben Onsu turut mengomentari atas dugaan kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat Ririn Ekawati beberapa hari lalu. Apa kata suami Sarwendah ini?

WowKeren - Artis Ririn Ekawati baru-baru ini telah menghebohkan publik setelah dirinya diamankan oleh pihak kepolisian. Ia ditangkap atas dugaan kasus penyalahgunaan narkoba pada Sabtu (7/3) malam.

Presenter Ruben Onsu turut mengomentari permasalahan yang menimpa temannya tersebut. Ia merasa begitu prihatin dengan kasus dugaan narkoba yang saat ini tengah menjerat Ririn.

Suami Sarwendah ini turut mendoakan Ririn. Ia berharap agar Ririn diberi kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi kasus dugaan narkoba tersebut sehingga bisa terselesaikan dengan baik.

"Saya prihatin dengan kasus yang ada," ujar Ruben seperti dilansir dari Starpro Indonesia, Selasa (10/3). "Mudah-mudahan dia tetap kuat dan sabar menghadapi semua ini."

Mesti kakak Jordi Onsu ini merasa begitu prihatin, namun ia enggan berkomentar macam-macam terkait kasus narkoba Ririn. Pasalnya, ia mengaku sama sekali tidak memahami detail kasus narkoba yang menimpa ibu dua anak tersebut.


Oleh sebab itu, Ruben hanya mendoakan Ririn saja dan tidak berniat mengomentari lebih jauh mengenai kasus sang artis. "Takut salah ngomong, kan enggak tahu banyak soal kasusnya," pungkasnya.

Ririn sendiri telah ditangkap bersama dengan dua orang rekannya yaitu ITY dan DN di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan pada 7 Maret 2020 lalu. Dalam penangkapan tersebut, polisi menemukan sejumlah barang bukti berupa lebih dari 30 butir pil Happy Five dan Xanax di kediaman sang artis.

Barang bukti yang ditemukan oleh pihak penyidik tersebut yaitu pil happy five ditemukan dari tas ITY yang merupakan asisten Ririn. Pihak kepolisian lantas melakukan pemeriksaan terhadap Ririn atas dugaan menggunakan narkoba.

Hasilnya, Ririn dinyatakan negatif dari narkoba setelah menjalani tes urine. Kini ia lantas dipulangkan oleh pihak kepolisian lantaran terbukti tidak terjerat narkoba. Meski demikian, polisi masih melakukan tes lagi yaitu tes rambut dan darah di BNN Lido pada Senin (9/3).

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Ronaldo Maradona mengatakan bahwa hasil tes rambut Ririn akan keluar dalam beberapa hari ke depan. Menurutnya, pihaknya telah memperbolehkan Ririn pulang setelah yang bersangkutan memberikan keterangan dan pemeriksaan lebih dari cukup.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait