Agnez Mo dan Raphael Maitimo Nyalon Mesra, Aurel-Azriel Hermansyah Dicap Anak Durhaka-Topik Pagi
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren dimanapun berada! Bagaimana kabar kalian di hari Rabu ini? Sudah siap beraktivitas belum nih? Sebelumnya, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Agnes Monica dan Raphael Maitimo yang kepergok nyalon bareng. Selanjutnya ada Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah yang dicap anak durhaka kini membongkar kedok Krisdayanti.

Makna gaun hitam Bunga Citra Lestari (BCL) pasca Ashraf Sinclair meninggal juga jangan dilewatkan ya guys! Terakhir ada kabar terbaru dari B.I setelah lama menghilang. Sudah penasaran? Simak langsung yuk guys!

1. Agnez Mo Dan Raphael Mojok-Nyalon Mesra, Gaya Ngintil Picu Pro Kontra

Agnez Monica

Instagram

Berita pertama datang dari Agnes Monica atau akrab disapa Agnez Mo yang kembali terciduk bersama pesepakbola tampan Raphael Maitimo. Keduanya sempat nyalon bareng.

Gaya Agnez kini lebih ceria bak wanita tengah jatuh cinta. Sejumlah netizen memuji gaya serasi Agnez dan Raphael. Mereka juga kagum dengan sosok macho Raphael yang kini berambut pirang.

Sayangnya tak semua netizen memberikan dukungan pada Agnez dan Raphael. Mereka justru menyindir Agnez kembali mencari sensasi murahan karena sudah tak laku lagi. Selain itu, Agnez dicibir karena sering pamer pacar namun tak kunjung menikah. Waduh, gimana nih guys menurut pendapat kalian? Sudah cocok dong Agnez dan Raphael?

2. Dicap Anak Durhaka, Aurel-Azriel Menohok Bongkar Kedok Krisdayanti

Aurel dan Azriel

Instagram

Berikutnya ada Aurel dan Azriel Hermansyah yang menceritakan soal sosok Krisdayanti (KD). Tak sedikit netizen menyebut Aurel dan Azriel sebagai anak durhaka karena bersikap "dingin" pada KD.


Gemas dengan cibiran tersebut, Aurel dan Azriel menyangkal tuduhan sebagai anak durhaka. Keduanya mengaku sudah beberapa kali mengajak KD untuk bertemu. Bahkan Ashanty sebagai ibu tiri juga memberikan dukungan dan khusus mengundang KD.

"Dulu sering kita ajakin ketemu. Kita kalau ada acara, Bunda selalu ngajak Mimi. Tapi Mimi juga enggak pernah datang atau enggak jawab," seru Aurel. "Selalu sibuk," seru Azriel. Waduh, menurut kalian gimana nih guys?

3. Makna Gaun Hitam BCL Pasca Ashraf Meninggal Dibongkar Fashion Stylist Ini

BCL

Instagram

Selanjutnya ada Bunga Citra Lestari (BCL) yang tak butuh waktu lama untuk kembali manggung pasca meninggalnya Ashraf Sinclair pada 18 Februari lalu. Gaun hitam yang dikenakan BCL saat manggung juga menjadi sorotan memperlihatkan masih dalam suasana duka.

Fashion stylist Caren Delano memuji sikap dewasa BCL yang tetap tampil memukau meski tengah berduka. "BCL menggunakan blazer hitam bersama celananya ini kelihatannya maskulin tapi tetap fashionable, dan kedewasaan karakter BCL di sini benar-benar kelihatan," kata Caren pada Insert Live. "

Caren juga membahas penampilan BCL yang lebih feminim saat konser bareng Ronan Keating pada 29 Februari lalu. "Ini salah satu gaya BCL yang melekat dengan keangguannya dia, keperempuannya juga sangat melekat sekali. Dengan warna hitam tapi tetap elegan, sangat luar biasa," seru Caren. Wah, semangat ya mbak BCL!

4. Lama Tak Terlihat, B.I Kembali Muncul Di Hadapan Publik Dan Kepergok Lakukan Ini

B.I

Twitter

Terakhir ada kabar terbaru dari B.I mantan personel iKON setelah lama hiatus karena skandal narkoba. Kemunculan terakhirnya di hadapan publik adalah pada bulan Desember 2019 lalu. "Menghilangnya" B.I tentu saja membuat penggemar bersedih dan merindukannya.

Namun baru-baru ini B.I kembali terlihat di hadapan publik. Ia tampak mengirimkan sejumlah bantuan ke fasilitas penitipan anak di Yangpyeong-gun, Gyeonggi-do. Dalam potret yang beredar, B.I tampak berfoto dengan rekan-rekan sukarelawan dari Global Company SBW Inc, sebuah perusahaan yang membantu mewujudkan donasi.

Perlu diketahui, ini bukan pertama kalinya bagi B.I untuk mengajukan diri sebagai sukarelawan di fasilitas penitipan anak. Sebelumnya, tepatnya pada Desember 2019 ia juga berpartisipasi dengan mereka saat merayakan pesta Natal. Wah salut nih guys sama B.I!

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait