Lama Tak Terlihat, B.I Kembali Muncul di Hadapan Publik dan Kepergok Lakukan Ini
Selebriti

Setelah lama tak terlihat, B.I eks iKON kembali muncul di hadapan publik. Penasaran aksi apa yang dia lakukan kali ini? Simak berita lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pada 27 Februari lalu polisi merilis hasil tes narkoba B.I mantan personel iKON. Penyelidikan narkoba pemilik nama asli Kim Hanbin itu dinyatakan berakhir setelah ia dinyatakan negatif narkoba.

Setelah hiatus karena skandal narkoba, B.I sudah jarang terlihat di tempat umum. Kemunculan terakhirnya di hadapan publik adalah pada bulan Desember 2019 lalu. "Menghilangnya" B.I tentu saja membuat penggemar bersedih dan merindukannya.


Namun baru-baru ini B.I kembali terlihat di hadapan publik. Ia tampak mengirimkan sejumlah bantuan ke fasilitas penitipan anak di Yangpyeong-gun, Gyeonggi-do. Dalam potret yang beredar, B.I tampak berfoto dengan rekan-rekan sukarelawan dari Global Company SBW Inc, sebuah perusahaan yang membantu mewujudkan donasi.

B.I Kepergok Lakukan Ini

Koreaboo

Direktur dari fasilitas Shinwonwon yakni Park Myunghee mengungkapkan kesulitannya untuk menyediakan masker bagi anak-anak untuk melindungi mereka di tengah wabah Corona. "Saya merasa kesulitan menyediakan masker untuk anak-anak dan karyawan..." ujar Park Myung Hee.

Twitter

Selain itu, Park Myung Hee juga menyampaikan rasa terima kasihnya pada B.I atas bantuan tulus yang telah diberikan. Dengan bantuan tersebut, anak-anak dan karyawan di fasilitas Shinwonwon bisa beraktivitas dan bertahan dengan baik.

Perlu diketahui, ini bukan pertama kalinya bagi B.I untuk mengajukan diri sebagai sukarelawan di fasilitas penitipan anak. Sebelumnya, tepatnya pada Desember 2019 ia juga berpartisipasi dengan mereka saat merayakan pesta Natal.

Tak hanya itu, B.I juga telah menyumbangkan sejumlah besar uang untuk melakukan pencegahan terhadap wabah Corona. Menurut laporan, B.I memberikan sumbangan 200 juta won (sekitar Rp 2,3 miliar) untuk wabah virus Corona. Ia memberikan sumbangan dalam bentuk masker yang akan dikirim ke penggemar di Korea Selatan, Jepang, Indonesia, Vietnam, Thailand, Filipina dan masih banyak lagi.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts