Bagikan Momen Bareng Siwon, Gading Marten Minta Raffi Dan Nagita Jadi 'Gub-Wagub' 2 Periode
Instagram
Selebriti

Kabar heboh datang dari personil Super Junior, Choi Siwon, setelah mengunjungi kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Gading Marten pun tak ingin ketinggalan, dengan ikut bergabung dalam momen tersebut.

WowKeren - Personel Super Junior Choi Siwon baru-baru ini membuat netizen Indonesia heboh lantaran unggahan cuitannya di akun Twitter pribadi. Siwon mengatakan dirinya ke Jakarta untuk membeli mi instan. Kesalahan dalam penulisan brand mi instan pun juga menyita perhatian.

Kini, Siwon Super Junior kembali menggegerkan netizen. Sebab penyanyi besutan negara Korea Selatan itu mendatangi rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Green Andara Residences, Cinere, Depok.

Tak hanya Raffi dan Nagita saja, Gading Marten pun turut serta dalam pertemuan tersebut. Kehadirannya terlihat dari salah satu video Instagram Story yang diunggah oleh Raffi. Tak ingin menyiakan-nyiakan kesempatan, Gading juga ikut membagikan momen tersebut ke laman Instagram pribadinya.


"A very humble guy best of luck brooo (seorang pria yang sangat ramah, semoga berhasil kawan) @siwonchoi. Gub dan wagub Andara menyambut Siwonchoi di kediaman Gub @raffinagita1717 toppp!!! Siap 2 periode hahahahhahah... ini Siwon kita angkat jadi warga kehormatan Andara ya fiii... tunggu videonya di YouTubenya @raffinagita1717," tulis Gading.

Gading diketahui memang bertetangga dengan Raffi. Kediaman keduanya berada di perumahan yang sama. Unggahan Gading pun lantas mendapatkan respon iri dari para netter.

"Terimakasih papa gading udah buat cewe2 se indonesia envy, ngiri, dan patah hati liat ini," tulis akun @agr*****. "ELF satu Indonesia envy banget nih," ungkap fans Siwon @ang******. "Yalord iri hatiiii," ujar akun @pip****.

Tak hanya itu, beberapa netter lain lebih fokus pada kalimat Gading yang menyebut Raffi dan Nagita adalah Gubernur dan Wakil Gubernur perumahan Andara. "Pak wagub andara akakakaa," kata akun @bud*****. "Kami segenap warga andara menyambut hangat kedatangan warga baru andara," tambah akun @pin******. "Hahahhaa siiaaapp gub dan wagub," sahut akun @oca*******.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru