Geger Vanesha Precilla Malu-Malu Ditatap Mesra Megantara Eks Syifa Hadju
Instagram/vaneshaass
Selebriti

Foto Vanesha Precilla dan Achmad Megantara yang tampak mesra memicu reaksi tak terduga. Ini pendapat netter soal kabar Vanesha yang diisukan sudah move on dari Adipati Dolken.

WowKeren - Vanesha Precilla sempat dikabarkan pacaran dengan Adipati Dolken. Namun beberapa bulan mesra, jalinan cinta Vanesha dan Adipati berakhir.

Tak cuma putus di dunia nyata, kontrak layar lebar antara Vanesha dan Adipati juga telah berakhir. Vanesha tak didapuk menjadi bintang utama di "Teman Tapi Menikah 2".

Sejauh ini, alasan keduanya menjaga jarak belum terkuak. Yang menarik, Vanesha kini dikabarkan sudah move on.

Ia sempat terciduk sedang tertawa ditemani aktor tampan, Achmad Megantara. Dalam foto hitam putih itu, Megantara tampak menatap mesra sosok Vanesha yang tersenyum malu-malu.

Sayangnya, netter bereaksi sinis. Mereka curiga kedekatan Vanesha dengan Megantara cuma untuk kepentingan film "Backstage" yang akan rilis Juni mendatang.


"Cucok meong," kata netter. "Ah paling cuma buat film baru," seru netter. "Trick marketing banget ini mah," seru netter.

Sementara itu, peramal Denny Darko sempat menerawang kisah cinta Vanesha dan Adipati yang kandas. Sempat diduga karena Iqbaal Ramadhan, Denny mengungkap penerawangan mengejutkan.

"Tower ini menunjukkan tentang perubahan yang signifikan yang amat sangat besar. Putusnya karena apa, ini yang dipertanyakan," kata Denny. "Ada banyak tekanan saat Adipati dan Vanesha bersama. Dianggap mengganggu chemistry Vanesha dengan Iqbaal."

Denny menyebut ada pria yang tak setuju saat Adipati dan Vanesha bersama. Pria itulah yang mempengaruhi keduanya untuk berpisah.

"Ada seorang dewasa yang marah tentang hubungan mereka. Mereka mendingan off dulu ketimbang kehilangan yang lebih besar," kata Denny. " Mungkin memintanya tidak mengancam tapi memberikan pertimbangan. Mereka tidak menginginkan berpisah, tapi ada satu pria, satu keputusan yang meminta agar mereka tidak bersama. Mungkin hubungan itu akan mengganggu karir Vanesha."

Denny juga menilai kalau Iqbaal punya peluang menjadi kekasih dari Vanesha. "Ini waktu yang tepat buat Iqbaal mendekati Vanesha. Mewujudkan ilusi menjadi kenyataan. Jika tidak, Vanesha dan Adipati masih punya kesempatan karena mereka saling menyayangi dan ingin memiliki," seru Denny.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts