Wawancara Eksklusif: VICTON Beber Rahasia Tetap Solid, Pilih Lagu Terfavorit di 'Continuous'
Play M Entertainment
Selebriti

Dalam bagian kedua dari wawancara eksklusif VICTON bersama WowKeren, Seungwoo dan kawan-kawan membeberkan rahasia agar tim tetap solid serta memilih lagu favorit mereka di 'Continuous'.

WowKeren - VICTON resmi comeback dengan mini album baru bertajuk "Continuous" pada 9 Maret. Grup besutan Play M Entertainment tersebut juga telah merilis video musik atau MV untuk lagu utama mereka "Howling" sebelum album resmi dirilis.

Album "Continuous" menandai comeback pertama mereka sejak kembalinya sang leader Seungwoo dari X1, grup debutan "Produce X 101". WowKeren berkesempatan untuk melakukan wawancara eksklusif dengan ketujuh anggota di mana mereka membahas tentang album dan hal-hal menarik lainnya.

Dalam bagian pertama wawancara, VICTON membahas inspirasi konsep, kesulitan hingga harapan mereka untuk comeback. Kali ini, Seungwoo dan kawan-kawan mengungkapkan rahasia mereka agar tim tetap solid. Mereka juga memilih lagu favorit serta pesan yang ingin disampaikan kepada penggemar melalui "Continuous".

(wk/chus)

1. Apa rahasia VICTON untuk menjaga kerjasama tim tetap solid?


Apa rahasia VICTON untuk menjaga kerjasama tim tetap solid?
Eksklusif Wowkeren

VICTON memulai debut mereka pada 2016 dan sejak itu selalu bersama sebagai tim. Pastinya bukan hal yang mudah menyatukan tujuh orang dengan beragam pemikiran. Sama seperti grup-grup lain, para anggota tentu saja pernah terlibat konflik satu sama lain. Namun mereka memiliki cara tersendiri untuk menjaga tim tetap solid.

Seungwoo mengatakan, "Kami mencoba untuk saling mengerti satu sama lain." Seungsik menyebutkan bahwa "mandi cepat" adalah aturannya untuk menjaga kerjasama tim. Mungkin ia bermaksud mengatakan bahwa mereka menghindari konflik dengan meminimalisir keterlambatan salah satunya dengan "mandi cepat".

Menurut Chan, tim akan tetap solid jika para anggota saling menjaga. Sedangkan Sejun mengatakan bahwa para anggota harus bisa memahami pikiran satu sama lain. Hanse menyebutkan bahwa sering mengobrol akan membuat tim semakin dekat.

Byungchan menganggap komunikasi memang penting tapi harus diimbangi dengan rasa sukarela, tidak saling menuntut. Jung Subin menutup pertanyaan dengan mengatakan, "Selalu peduli! Dan berpikir dari sudut pandang orang lain."

2. Untuk penggemar Indonesia, tolong berikan penjelasan singkat tentang lirik 'Howling'


Untuk penggemar Indonesia, tolong berikan penjelasan singkat tentang lirik 'Howling'
Eksklusif Wowkeren

Album "Continuous" berisi total lima lagu baru. Selain "Howling", lagu-lagu lainnya adalah "Nightmare", "All I Know", "Petal" dan "White Night". Beberapa anggota ikut berpartisipasi dalam proses produksi album.

Sebelum memilih lagu favorit masing-masing, Seungsik menjelaskan secara singkat tentang lirik "Howling" kepada penggemar Indonesia. Idol kelahiran 1995 itu mengatakan, "Lirik 'Howling' adalah tentang penyesalan cinta yang sangat mengesankan. Jadi tolong sukai lagu ini! Yang juga merupakan pertunjukan kuat!"

Chan menambahkan, "Ini adalah konsep VICTON pertama yang kami coba. Dan ada pesan yang ingin kami sampaikan melalui lolongan serigala, aku berharap kalian mendengarkan lirik dan bagian dari setiap anggota."

3. Apa lagu favorit kalian di album ini?


Apa lagu favorit kalian di album ini?
Eksklusif Wowkeren

Untuk lagu favorit di "Continuous", Seungwoo memilih "Petal" yang ditulisnya bersama Seungsik. Seungwoo mengatakan, "Kupikir aku lebih terikat pada lagu tersebut karena aku menghabiskan banyak waktu untuk mengerjakannya."

Tidak begitu mengejutkan bahwa Seungsik juga memilih "Petal" sebagai lagu favoritnya. Subin mengaku susah memilih tapi akhirnya menjatuhkan pilihannya pada "Petal" juga. Hampir sama seperti Byungchan yang mengaku bingung antara "White Night" atau "Petal".

Chan memilih lagu utama "Howling" sebagai favoritnya, mengatakan, "Kurasa 'Howling' adalah lagu yang sangat kunantikan." Sejun mantap memilih "White Night" sementara Hanse berkata, "Kalau aku, semua lagu adalah favoritku."

4. Pesan apa yang ingin kalian sampaikan kepada penggemar melalui album ini?


Pesan apa yang ingin kalian sampaikan kepada penggemar melalui album ini?
Eksklusif Wowkeren

"Continuous" merupakan mini album ke-6 VICTON. Sebelumnya Seungwoo menjelaskan bahwa album ini merupakan perpanjangan dari album terakhir mereka, dan mereka mencoba untuk mengekspresikan "kerinduan" lebih dari sebelumnya. Para anggota rupanya memiliki pesan yang ingin disampaikan kepada penggemar melalui album ini.

Seungwoo menekankan bahwa, "Alih-alih pesan, aku berharap album ini bisa lebih menjadi dukungan untuk penggemar kami setiap hari." Seungsik berharap, "Aku dengan album ini akan membawa sukacita dan kebanggaan bagi penggemar kami."

Chan ingin mengirim pesan, "VICTON baru saja dimulai!" melalui album "Continuous". Sementara Sejun ingin menunjukkan bagian dalam dari VICTON. Hanse tampaknya ragu ketika mengatakan bahwa pesan album baru mereka adalah, "Keseksian VICTON."

"Aku ingin menunjukkan bahwa VICTON telah tumbuh sebesar ini, dan memiliki lebih banyak kemungkinan," kata Byungchan. Subin berpesan, "Aku ingin penggemar kami dapat merasakan bahwa kami mencoba menampilkan imej yang bagus dari sebelumnya."

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru