Dekat dengan Sang Mama, Adhisty Zara Sering Curhat Soal Pacar
Instagram
Selebriti

Adhisty Zara ungkap kedekatannya dengan sang mama yang dirasa related dengan perannya sebagai Acha dalam film 'Mariposa'. Banyak hal yang diceritakan Zara kepada sang mama, mulai dari karier sampai soal pacar.

WowKeren - Penyanyi dan pemain film Adhisty Zara mengaku memiliki hubungan yang dekat dengan sang ibu. Pemeran Acha dalam film "Mariposa" ini sering berdiskusi dengan ibunya mengenai semua hal yang dialaminya.

Baru-baru ini, Zara kembali dipercaya dalam sebuah proyek film remaja bergenre komedi romantis yang ceritanya diadaptasi dari sebuah Wattpad karya Luluk HF. Dalam film tersebut, Zara berperan sebagai Acha yang digambarkan sebagai gadis cantik, periang, sekaligus pintar. Siapa sangka ternyata Zara dan tokoh Acha memiliki kemiripan.

Keduanya sama-sama memiliki hubungan yang dekat dengan ibundanya. Jika dalam film Acha selalu terbuka pada sang bunda yang diperankan oleh Ersa Mayori, maka tak jauh berbeda dengan sosok Zara di dunia nyata yang juga selalu curhat tentang apa pun kepada sang bunda.

"Aku cerita apapun. Mau cerita percintaan, tetang sekolah, apa yang aku badmood-in hari ini, apapun pasti curhat sama mama. Persis kayak di film," ujar Adhisty Zara melansir dari TabloidBintang, Kamis (12/3).


Zara mengaku jika ia lebih dekat dengan sang bunda ketimbang dengan ayahnya. Mungkin karena sesama perempuan, jadi obrolan keduanya bisa saling nyambung. Meski begitu, Zara tetap menyayangi kedua orangtuanya, dan menyebut mereka adalah orang-orang yang selalu mendukungnya.

"Kalau sama papa aku mungkin nggak sedeket itu, tapi orangtua itu suport system nomor satu buat aku," kata Zara. Kesuksesan Zara di dunia entertain juga tidak akan ada artinya tanpa dukungan dan doa dari kedua orangtuanya. Bagi Zara, kedua orangtuanya adalah penyemangat di kala dirinya lelah dan merasa putus asa dalam menghadapi suatu masalah.

Soal karakter, Zara mengatakan jika ada sedikit perbedaan antara dirinya dengan Acha. Jika Acha selalu ceria di setiap waktu, Zara mengaku ada kalanya ia merasa jenuh dan tidak ingin melakukan apa-apa. "Aku kadang moody banget. Kadang kalau Zara masih ada diemnya. Kalau dia (Acha) udah nggak ada diemnya, gas terus," tutup Zara.

Karier Adhisty Zara kian melonjak setelah ia bermain dalam film "Dilan 1990". Ia kemudian dipercaya memerankan tokoh Dara dalam film "Dua Garis Biru" yang sempat menghebohkan jagat hiburan perkara jalan ceritanya yang dianggap tidak sesuai dengan kisah cinta anak remaja. Kini, ia kembali beradu akting dengan aktor muda Angga Aldi Yunanda yang siap bikin para penggemar baper seharian.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait