Shafa Harris Balas Ngegas Saat Riasannya Disebut Lebih Tua Dari Umurnya
Instagram/shafaharris
Selebriti

Seorang netizen mengomentari hasil riasan Shafa Harris yang dinilai terlihat lebih tua dari umur sebenarnya. Shafa kemudian langsung membalas komentar netizen tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini Shafa Harris berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah postingan terbaru di laman Instagram pribadinya. Putri Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti tersebut membagikan potret hasil mirror selfie-nya.

Dalam potretnya, Shafa tampil dengan dandanan yang tak biasa. Ia terlihat memukau dengan riasan yang membuatnya tampil lebih dewasa. “Mengapa kamu memperlakukan saya seperti itu,” tulis Shafa dalam bahasa Inggris mengiringi unggahannya.

Lebih lanjut, postingan Shafa tersebut lantas menuai beragam respon dari warganet hingga rekan artis. Terlihat di kolom komentar beberapa rekan artis dan netizen mengaku takjub dengan hasil riasan perempuan berusia 17 tahun tersebut.


Namun di sisi lain, di kolom komentar juga terlihat seorang netizen memberikan kritik pada Shafa. Pasalnya riasan Shafa dinilai terlihat lebih tua dari usianya yang saat ini. “Masih belasan ber make up seperti 26th,” tulis seorang netter.

Tak disangka, rupanya komentar tersebut langsung mendapatkan tanggapan dari Shafa. Ia tampak memberikan balasan pedas untuk netizen tersebut. “Gue yang makeup lo yang bac*t,” balas Shafa.

Shafa Harris Balas Ngegas Saat Riasannya Disebut Lebih Tua Dari Umurnya

Instagram

Tak ayal, tanggapan Shafa terhadap netizen nyinyir tersebut kini menjadi sorotan. Bahkan sebuah akun gosip membagikan tangkapan layar isi komentar netizen tersebut di unggahannya.

Warganet pun akhirnya turut ramai memberikan berbagai tanggapan mereka terkait respon Shafa terhadap netizen tersebut. “Sesama perempuan ko ga bisa ya saling menghargai, dia udah capek2 dandan kaya gitu trus di bilang jelek tua ya menurut lu aja perasaan dia kek gimana.. klo mau nasehatin dm aja kali jangan depan orang banyak. Betina oh betina..,” tulis seorang netter. “Bagus kayak barbie,” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru