Raffi Ahmad 'Ngotot' Ingin Tinggal Serumah Dengan Semua Adiknya Meski Sudah Berkeluarga
Instagram/nissyaa
Selebriti

Raffi Ahmad Menjelaskan mengenai Adik pertama dan ibunda yang tinggal serumah dengannya. Raffi Ahmad pun mengaku bahwa hal tersebut adalah permintaannya sendiri.

WowKeren - Raffi Ahmad dikenal sebagai salah satu selebriti Tanah Air yang sukses terjun di dunia bisnis. Berkat hal itu, Ayah satu orang putra ini menjadi salah satu artis dengan jumlah kekayaan fantastis di Indonesia. Bahkan kabarnya, saat menjalani liburan keliling dunia beberapa saat lalu, Raffi dan Nagita Slavina menghabiskan dana sekitar RP 10 Miliar.

Meski disibukkan dengan berbagai program TV dan bisnis yang ia kelola, Raffi ternyata selalu meluangkan waktu untuk keluarganya. Raffi mengungkapkan bahwa keluarga adalah prioritas utamanya. Bukan hanya anak dan istri, tapi juga adik-adik serta ibundanya.

Diketahui bahwa ibunda Raffi dan Adik pertamanya saat ini tinggal bersama di rumahnya yang berlokasi di Green Andara Residance, Jakarta Selatan. Nisya Ahmad beserta suami dan anaknya diketahui tinggal di rumah sang kakak. Raffi pun bercerita bahwa Nisya sebenarnya pernah mengungkapkan keinginannya untuk keluar dari kediaman Raffi dan tinggal di rumahnya sendiri namun ia tolak.


"Saya kan beli-beli apa semua niatnya buat keluarga, adik saya kan perempuan, mama Ami. perempuan semua.. ya memang mereka apapun punya suami, tapi sayanya ini aja yang lebih seneng gitu kalo mereka di sini... Mereka mah udah mau pindah tapi 'Udahlah anak-anaknya masih pada kecil, entar aja dulu' santai," ungkap Raffi di channel YouTube Sule pada Rabu (11/3).

Senada dengan sang suami, Nagita pun juga mengaku senang tinggal bersama mertua dan saudara iparnya. Nagita mengungkap bahwa dirinya dan Raffi memiliki frekuensi yang sama.

"Kebetulan aku sama Raffi tu kayaknya sama, maksudnya dari kecil tu di rumah nggak pernah sepi ada keluarga, jadinya memang untung satu frekuensi gitu," ungkap wanita yang akrab disapa Gigi itu.

Raffi memang salah satu contoh family man. Menjadi tulang punggung keluarga sejak remaja setelah ayahnya meninggal membuat Raffi sangat protektif terhadap ibu dan saudari-saudarinya.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts