Sikap Ririn Ekawati Misterius Usai Terciduk Narkoba, Gudang Uang Terkuak
Instagram/ririnekawati
Selebriti

Ririn Ekawati jadi sorotan terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Sebelum kasus tersebut, Ririn dikenal sebagai single mom sukses yang mengelola beragam bisnis demi menghidupi keluarga.

WowKeren - Ririn Ekawati hingga kini masih bungkam atas kasus dugaan narkoba yang menjeratnya. Ia cuma sekedar mengucap syukur usai menjalani tes darah dan rambut di BNN Lido beberapa waktu lalu.

Sesudahnya, Ririn bersikap misterius dan terkesan menghilang. Ia dikabarkan tak lagi berada di rumahnya di Bendungan Hilir, Jakarta.

Istana megah Ririn yang serba putih itu tampak lengang. Sang adik, Rini Yulianti, juga sama sekali tak muncul ke publik meski suami sempat menjemput Ririn di Polres Jakarta Barat pasca menjalani pemeriksaan.

Ririn Ekawati

Sumber: YouTube

Akun Instagram Ririn maupun Rini juga kini sepi postingan. Padahal Ririn maupun Rini sebelumnya dikenal aktif membagikan foto-foto cantik di sosial media.

Dalam sejumlah foto sebelum kasus dugaan narkoba terungkap, Ririn selalu terlihat glamor. Gaya hidupnya mewah dengan penampilan yang berkelas. Ia sempat tampil kece dengan tas-tas kelas dunia mulai dari Dior senilai Rp40 jutaan hingga Louis Vuitton senilai Rp74 juta.


Menariknya, Ririn bisa tampil keren berkat kerja kerasnya. Setelah mendiang suaminya, Ferry Wijaya, wafat, Ririn memang mencoba mandiri dan menolak memakai uang warisan. Harta peninggalan Ferry justru diserahkan Ririn pada eks istri pertama dan anak-anak.

Lantas darimanakah kekayaan Ririn berasal? Pada sang sahabat, Ussy Sulistiawaty, Ririn mengungkap kalau ia memiliki bisnis di Kalimantan.

"Di Kalimantan yang memang sudah lama. Jadi memang ada alat berat, ada beberapa kos-kosan, dan segala macamnya bukan di Jakarta, tapi di Samarinda dan Balikpapan. Usaha-usaha itu memang ada terus dari dulu sampai sekarang," kata Ririn.

Ririn juga mengelola bisnis minuman kopi kekinian. "Aku punya keinginan suatu hari nanti aku ingin punya kedai kopi, karena aku lihat kedai kopi kekinian itu kan rame banget. Awalnya boleh dibilang hanya ikut-ikutan, tapi gak tahu kenapa dikasih jalannya, terus diajak kerjasama menjadi BA (Brand Ambassador) mereka," kata Ririn di wawancara terpisah.

Selain itu, Ririn juga mengelola bisnis florist dan minuman boba. Ririn mengakui ia berambisi sukses demi keluarganya. Ririn sempat pula membagikan motivasinya agar tak mudah menyerah.

"Apa pun caranya semuanya pilihan dengan tanggung jawab sendiri. Hargai prosesnya, nikmati semuanya dengan bersyukur," kata Ririn.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru