Pra Debut
Selebriti

Tim redaksi WowKeren akan mengajak pembaca mengintip perjalanan karier Suga mulai pra debut hingga proyek masa depannya menyusul ulang tahunnya pada 9 Maret lalu. Yuk!

WowKeren - Min Yoongi lahir pada 9 Maret 1993 di Daegu, Korea Selatan. Ia adalah anak bungsu dari dua bersaudara. Yoongi memiliki kakak laki-laki yang kabarnya kini berprofesi sebagai chef.

Yoongi bersekolah di SD Taejeon, SMP Gwaneum dan SMA Apgujeong. ia menjadi tertarik pada rap setelah mendengar "Reggae Muffin" oleh Stony Skunk dan menyatakan bahwa itu berbeda dari apa pun yang pernah ia dengar sebelumnya. Setelah mendengarkan lagu-lagu Epik High, ia memutuskan untuk menjadi rapper.

Pada usia 13, Yoongi mulai menulis lirik musik dan belajar tentang MIDI. Ia bekerja paruh waktu di sebuah studio rekaman pada usia 17 tahun. Sejak saat itu, Yoongi mulai menyusun dan mengatur musik, rap, dan tampil di panggung.

Sebelum dikontrak Big Hit Entertainment dan memakai nama panggung Suga, Yoongi aktif dengan nama Gloss sebagai rapper bawah tanah. Sebagai bagian dari kru hiphop D-Town pada 2010, ia memproduksi "518-062", sebuah lagu untuk memperingati Pemberontakan Gwangju.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait