Kontroversi
Selebriti

Tim redaksi WowKeren akan mengajak pembaca mengintip perjalanan karier Suga mulai pra debut hingga proyek masa depannya menyusul ulang tahunnya pada 9 Maret lalu. Yuk!

WowKeren - Suga pernah terlibat skandal kencan dengan Suran kisaran 2018. Rumor mulai beredar karena foto-foto yang diyakini sebagai barang-barang pasangan serta postingan di Instagram Suran dengan kata "yoongi," yang berarti "bersinar" dalam bahasa Korea tapi juga nama asli Suga.

Sebagai tanggapan, Big Hit Entertainment berkomentar, "Rumor kencan Suga dan Suran tidak benar," dan menambahkan, "Mereka hanya bekerja pada produksi musik bersama."

Suran juga merespons rumor bahwa ia mengencani Suga melalui postingan Instagram. Suran juga membantah spekulasi bahwa anjing di salah satu postingannya Instagram adalah milik Suga, serta spekulasi bahwa postingan lain yang ia buat tahun lalu dengan tulisan "S loves S suran loves spain!!!" merujuk kepada anggota BTS tersebut.

Suran kemudian dengan tegas membantah bahwa ia terlibat dalam hubungan romantis dengan Suga, yang memproduksi lagu "Wine" untuknya di 2017. Ia menulis, "Hubunganku dengan Suga, yang kutemui tahun lalu, sepenuhnya terkait dengan musik, tidak lebih, tidak kurang."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait