Proyek Masa Depan
Selebriti

Tim redaksi WowKeren akan mengajak pembaca mengintip perjalanan karier Suga mulai pra debut hingga proyek masa depannya menyusul ulang tahunnya pada 9 Maret lalu. Yuk!

WowKeren - Suga bersama BTS comeback dengan album terbaru bertajuk "Map of the Soul: 7" yang dirilis 21 Februari lalu. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut merilis video musik atau MV dari lagu utama "ON". Mereka baru saja mengakhiri masa promosi di televisi Korea dengan tampil di "Inkigayo" SBS pada 8 Maret.

BTS juga telah merilis jadwal untuk tur dunia untuk konser mereka yang bertajuk "Map of the Soul Tour" untuk tahun ini. Namun agensi mengumumkan bahwa konser 4 hari "Map of the Soul" pada 11-12 April dan 18-19 April di Olympic Stadion Seoul telah dibatalkan karena wabah COVID-19 (Corona) di Korea Selatan. Selain Seoul, BTS memiliki serangkaian jadwal tur di sejumlah wilayah di Amerika Utara, Eropa dan Jepang sepanjang tahun ini.

Belum lama ini Suga diketahui bertemu dengan penyanyi Amerika Max Schneider. Penggemar menduga kuat bahwa pertemuan mereka menghasilkan kolaborasi. Ditambah lagi Max memposting cuitan mencurigakan berbunyi, "Jadi aku baru saja mendapatkan sumbangan vokal untuk album (baru) dan mereka dalam bahasa Korea." Ini membuat dugaan kolaborasi Suga dan Max semakin kuat. Kita tunggu saja kabar baiknya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait