Ekspresi Tasya Farasya Saat Temukan Uang Recehan Jadi Viral
Instagram
Selebriti

Dikenal kaya raya, ekspresi selebgram cantik ini saat menemukan uang pecahan Rp1000 di dalam tasnya langsung menuai beragam reaksi dari warganet. Seperti apa?

WowKeren - Selebgram cantik Tasya Farasya kembali jadi sorotan. Bukan lagi soal candaan salat yang sempat memancing kontroversi, melainkan karena ekspresi kagetnya kala menemukan uang recehan.

Belum lama ini, video saat Tasya Farasya menemukan uang pecahan Rp1000 di dalam tasnya beredar luas. Dalam video tersebut, selebgram cantik itu tampak sedang membongkar isi tasnya untuk menunjukkan apa saja benda yang dibawanya.

Namun di satu momen, Tasya tampak terkejut ketika ia menemukan uang Rp1000 yang terselip di tasnya. "Ini duat apa? Kok warnanya kaya gini, sih?" tuturnya kaget.

"Oh my god, guys. Ini duit seribu baru, ya?" lanjutnya setelah membolak-balikkan uang tersebut. "Cute banget warnanya, aku suka. Ini light green. Aku suka banget warnanya."

Photo-INFO


Sontak saja ekspresi Tasya Farasya ini langsung menuai beragam reaksi dari warganet. Kocaknya, mayoritas mengaku tak kaget dengan ekspresi Tasya lantaran selebgram cantik itu memang dikenal kaya raya hingga tak mengenali uang pecahan recehan.

"Itu adalah duit yg aku pegang sehari" ka Tasya," komentar salah satu warganet. "Cita-citaku ingin tidak mengenali duit pecahan kecil seperti dia," sahut lainnya. "Wkwkwk dia shock pertama kali megang receh," sambung yang lain.

Terlepas dari hal tersebut, saat ini Tasya Farasya sendiri tengah berbahagia lantaran ia sedang menanti buah hati pertamanya dengan sang suami. Ini merupakan kehamilan pertamanya setelah menikah dengan Ahmad Assegaf pada 2018 lalu.

Tasya mengungkapkan jika dirinya saat ini tengah menjalani gaya hidup vegan di tengah-tengah kehamilannya. Ia juga telah mendiskusikan gaya hidup vegan yang diterapkannya dengan dokter kandungan. Menurut sang dokter, ia diperbolehkan untuk menjadi vegan saat hamil.

Perempuan yang dikenal sebagai beauty vlogger ini juga mengaku sama sekali tidak mengidam makanan maupun minuman yang aneh-aneh. Meski tidak ngidam, ia bercerita jika dirinya kerap tiba-tiba menjadi emosional dan suka meluapkan perasaan dengan marah-marah kepada setiap orang.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts