Demi Antisipasi Corona, Tasya Kamila Lakukan Hal Ini
Instagram
Selebriti

Seiring dengan semakin banyaknya warga Indonesia yang diknfirmasi positif terinfeksi corona, Tasya pun rupanya langsung melakukan langkah antisipasi. Seperti apa?

WowKeren - Tak bisa dipungkiri bahwa mewabahnya COVID-19 (virus corona) yang menyebar dari Wuhan ke seluruh penjuru dunia mampu membuat masyarakat resah. Tak terkecuali si cantik Tasya Kamila.

Seiring dengan semakin banyaknya warga Indonesia yang diknfirmasi positif terinfeksi corona, Tasya pun rupanya langsung melakukan langkah antisipasi. Mantan penyanyi cilik tersebut mengaku mulai menghindari tempat-tempat berkumpulnya banyak orang alias keramaian.

"Lumayan menghindari kalau enggak ada keperluan penting dan bukan karena pekerjaan, aku biasanya enggak pergi-pergi," tutur ibu satu anak tersebut saat ditemui di kawasan Senayan City, Jakarta Pusat.

Tak hanya itu saja, Tasya juga menyebut kalau sejauh ini ia mengurangi interaksi dengan sembarang orang secara terbuka demi meminimalisir risiko terinfeksi corona. Terlebih, Tasya memiliki buah hati yang masih berusia balita, di mana risiko tertular COVID-19 pada bayi cukup tinggi.


"Ya aku rasa enggak cuma anak-anak saja, orang dewasa juga punya rasa khawatir dan waspada kalau mau pergi ke mana-mana," lanjutnya. "Aku pun seperti itu, sebisa mungkin Arrasya (anak Tasya) enggak bersentuhan dengan orang-orang yang kita enggak kenal, terus kalau enggak perlu keluar rumah, ya, kita enggak usah keluar rumah."

Tasya juga mengimbau pada seluruh masyarakat untuk segera memeriksakan kondisi kesehatan jika mulai mengalami gejala-gejala terinfeksi. "Namanya juga virus ya, agak susah juga sih, aku juga lagi radang tenggorokan dan Arrasya lagi batuk pilek, aku juga jadi agak takut cuma kami langsung periksa ke dokter dan memastikan bahwa ini tuh memang flu biasa saja karena aku enggak mau ambil risiko," imbuhnya lagi.

Sementara itu, hingga kini diketahui ada delapan daerah Indonesia yang telah memiliki kasus pasien positif corona, antara lain Jakarta, Bandung, Tangerang, Solo, Yogyakarta, Bali, Manado, dan Pontianak. Ada 96 kasus COVID-19 terkonfirmasi, dimana delapan kasus dinyatakan sembuh dan lima orang meninggal dunia.

Pada Jumat (13/3) lalu, Badan Kesehatan Dunia (WHO) juga telah menyatakan COVID-19 atau wabah corona sebagai pandemik, atau wabah yang telah meluas di berbagai negara.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait