Ashanty Marah Besar dan Sebut Aurel 'Gatal' Saat Nekat Bikin Undangan dengan Atta Halilintar
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mendadak sudah membuat undangan lamaran tanpa sepengetahuan keluarga. Ashanty pun merasa geram hingga menyebut Aurel 'gatal'.

WowKeren - Hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar diketahui semakin dekat. Meski sering kali dituding hanya pacaran settingan, Aurel dan Atta sudah mengisyaratkan keinginan mereka untuk menikah.

Namun belum lama ini, Aurel mengaku akan segera dilamar oleh Atta bahkan keduanya sudah membuat undangan. Saat berusaha berbicara dengan Ashanty, Aurel pun merasa bingung dan takut dimarahi. Benar saja, Ashanty marah besar saat tahu sang putri sambung memutuskan untuk lamaran tanpa sepengetahuan keluarga.

"Aku mau ngomong tapi takut bunda marah. Aku bingung gitu lho. Jadi sebulan yang lalu abang tuh bilang ke aku, dia bilang mau serius. Pas kita obrolin dia bilang, 'Dua minggu lagi, dia mau ngelamar'," ujar Aurel. "Hah? Ngelamar siapa? Jangan bercanda kak. Mau lamar kamu? Kamu gila?" tutur Ashanty yang tampak syok.

Lebih lanjut, Aurel juga mengaku tak menyangka Atta akan melamarnya begitu cepat. Putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut pun sempat menunjukkan desain undangan lamarannya kepada Ashanty. Namun Ashanty semakin marah hingga curiga ada sesuatu hal yang terjadi antara Aurel dan Atta.


"Kamu ada apa kok buru-buru? Aneh banget, lho. Baru kenal juga. Enggak ada badai hujan tiba-tiba mau ngelamar. Apaan sih maksudnya?" cecar Ashanty. "Kamu parah lho, kak, enggak bilang sama kita, main duluan bikin kayak begini. Kamu harusnya ngomong dulu sama orangtua, baru bikin (undangan) kayak begini. Kamu udah gatel banget? Kalian tuh ada apa? Kalian ngapain kok udah tiba-tiba buru-buru begini? Ada apa?"

Selanjutnya, Aurel pun menghubungi Atta agar menjelaskan tentang niatnya kepada Ashanty. Namun YouTuber berusia 25 tahun tersebut menjelaskan kepada Ashanty bahwa justru Aurel yang ngebet ingin menikah dengannya.

"Enggak, ini apa sih? Ini Aurel yang ngebet ngajakin?" tanya Ashanty kepada Atta lewat telepon. "Bukan aku. Kamu jangan kayak gitu!" sahut Aurel. "Diam dulu kamu! Ya udah, berarti Aurel ngajarin yang enggak benar kayaknya ya. Mungkin udah rusak juga nih dia nih," ujar Ashanty.

Saat Ashanty keluar dari ruangan karena kesal, baru terungkap bahwa Aurel sebenarnya sedang nge-prank sang bunda. Namun belum diketahui reaksi Ashanty saat tahu ia sedang kena prank, lantaran akan ditunjukkan di vlog selanjutnya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait