Lady Gaga Ikut Isolasi Diri, Akui Tak Mau Bertemu Orangtua dan Keluarga Sendiri
Getty Images
Selebriti

Saat ini sektor industri hiburan dunia memang mendapatkan dampak negatif akibat penyebaran virus corona. Baik industri musik, film, bahkan fashion sekalipun.

WowKeren - Wabah virus corona (COVID-19) yang berasal dari Wuhan, Tiongkok, benar-benar telah menyebar ke seluruh penjuru dunia. Bahkan penyebaran virus ini menjadi salah satu momok yang begitu ditakuti di berbagai negara.

Melihat dari penyebaran virus corona yang bisa dibilang sangat cepat, banyak orang yang melakukan langkah antisipasi. Salah satunya adalah si cantik Lady Gaga yang ikut melakukan gerakan isolasi diri sendiri alias social distancing demi mencegah risiko tertular corona.

Melalui akun Instagram pribadinya, pelantun "Stupid Love" tersebut mengatakan bahwa dia dan anjingnya akan berada di rumah dan memutuskan untuk tidak pergi ke tempat ramai. "Ini tidak mudah untuk semua orang saat ini tapi untuk kebaikan dan kesehatan yang bisa kita lakukan adalah mengarantina diri sendiri dan tidak bertemu dengan orang-orang di atas 65 tahun dan kelompok besar," tulis Gaga.

Lebih lanjut, bintang "A Star is Born" tersebut bahkan menyatakan kalau ia tak bisa bertemu dengan orangtua dan kakek-neneknya sendiri demi menghindari risiko penularan. "Aku berharap bisa bertemu dengan orangtua dan kakek-nenekku sekarang tapi ini lebih aman agar mereka tidak sakit kalau aku terinfeksi. Aku di rumah bersama anjing-anjingku," tambahnya.


Diketahui, saat ini sektor industri hiburan dunia memang mendapatkan dampak negatif akibat penyebaran virus corona. Baik industri musik, film, bahkan fashion sekalipun.

Sejumlah festival musik maupun event-event peragaan busana secara serentak ditunda untuk mencegah semakin menyebarnya virus COVID-19 ini. Begitu pula dengan studio-studio film yang sepakat untuk menunda proses syuting maupun perilisan proyek-proyek baru mereka.

Sebagai informasi tambahan, saat ini beberapa public figure Hollywood diketahui telah positif terinfeksi virus corona. Sebut saja Tom Hanks dan sang istri, Rita Wilson, yang pekan lalu mengaku terinfeksi corona saat berada di Australia. Kemudian ada pula aktris cantik Olga Kurylenko yang baru saja mengonfirmasi perihal statusnya yang terjangkit corona, serta CEO Universal Music Group (UMG) Lucian Grainge yang saat ini juga sedang diisolasi.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru