Anak Raffi Ahmad Berani Sunat, Tuai Pujian Hingga Penghargaan Gara-Gara Ini
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membagikan momen saat putranya, Rafathar Malik Ahmad disunat. Lantas Rafathar pun mendapatkan pujian dari warganet hingga penghargaan.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengabarkan bahwa putra mereka, Rafathar Malik Ahmad akan segera dikhitan. Hal itu diketahui dari unggahan Story Instagram Raffi pada Kamis (12/3).

Lebih lanjut, kabar tersebut kini sudah diwujudkan oleh Raffi dan Gigi. Sebagai orangtua, mereka terlihat setia menemani Rafathar saat menunggu dokter hingga ketika proses sunat berlangsung.

Berbagai potret momen dari saat antri menunggu dokter hingga pasca Rafathar disunat pun dibagikan oleh mereka di laman Intagram. Rafathar terlihat santai dan tak merasa takut saat proses sunat. Rafathar bahkan terlihat asik bermain game di ponselnya saat berada di ruangan.

Masih nunggu Sunat, Dokternya baru dateng,” tulis Raffi mengiringi foto postingannya. “Sunat Dimulai, Mohon doanya,” tambahnya lagi saat menemani Rafathar disunat.


Sementara itu, kondisi Rafathar tampak langsung membaik setelah disunat. Rafathar bahkan terlihat sudah bisa mengenakan celana dan mendapatkan sertifikat penghargaan karena keberaniannya untuk disunat.

Anak soleh-sehat-pinter-hebat nya Papa Raffi dan Mama Gigi,” tulis Raffi sebagai keterangan pada foto unggahannya. Lebih lanjut, kondisi Rafathar yang langsung membaik pasca disunat tersebut langsung menjadi sorotan warganet hingga rekan artis yang lain. Kendati begitu, mereka memberikan pujian kepada Rafathar.

Good job aa, langsung pake celana,” komentar Mumuk Gomez. “Sunatan anak sultan begitu, jaman ak sunat masih besarung sarung lahhh jalan pun ngangkang,” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait