Medina Zein Ungkap Alasan Bikin Sindiran Irwansyah Bakal Dijemput Polisi, Gemas Tunggu Iktikad Baik
Instagram/medinazein
Selebriti
Irwansyah Gelapkan Dana

Medina Zein menyesalkan sikap Irwansyah yang tak memperlihatkan adanya iktikad baik. Diketahui Medina menuding Irwansyah menggelapkan dana Rp 2 miliar terkait bisnis kue kekinian.

WowKeren - Irwansyah dilaporkan Medina Zein karena diduga menggelapkan uang senilai Rp 2 miliar. Kabarnya, Medina harus menanggung kerugian hingga miliaran rupiah.

Medina menuding Irwansyah dan perusahaan yang mengelola kue artis tersebut menggelapkan dana. Ia akhirnya melakukan audit dan mengklaim menemukan kejanggalan. Medina melaporkan Fitri Olid dan Irwansyah yang masing-masing sebagai Direktur dan Komisaris PT Bandung Berkah Bersama.


Belum lama ini Medina menyindir Irwansyah bakal dijemput polisi. Hal tersebut bermula dari beredarnya pemberitahuan tentang kasus dugaan penggelapan dana yang dilaporkannya sudah masuk penyidikan. Saat membuat sindiran tersebut, Medina mengaku gemas lantaran suami dari Zaskia Sungkar itu tak kunjung memperlihatkan iktikad baik.

"Gemas aku. Aku orangnya enggak suka nyindir-nyindir sebenarnya. Tapi, karena sudah enggak kuat, enggak ada itikad baik," kata Medina di program "Rumpi No Secret" pada Senin (16/3) seperti dilansir dari Kumparan. "Jadi, akhirnya aku secara sadar dan, ya, bodo amat, orang mau ngomong apa, ya, aku ketik saja, walaupun akhirnya ada yang pro-kontra. Kita cuma meminta hak kita saja. Ya, itu, sih, intinya, dari quotes yang aku bikin."

Hingga saat ini Medina masih menunggu iktikad baik dari Irwansyah. Istri dari Lukman Azhari ini menyesalkan sikap Irwansyah.

"Aku tuh sampai detik ini nunggu iktikad baik...," sambung Medina. "Maksud aku gini, lho. 'Kan teman sudah lumayan lama, terus, sudah kayak gitu, kenapa enggak melakukan pendekatan untuk misalkan kita omongin secara baik-baik? Secara kekeluargaan tuh, enggak ada."

Bila Irwansyah memperlihatkan adanya iktikad baik maka tak menutup kemungkinan kasus hukum ini akan dihentikan. Semuanya itu tergantung dari Irwansyah sendiri.

"Tergantung iktikad baiknya seperti apa, kita juga melihat seperti apa," sambung Lukman. "Ya, kalau misalnya memang ada transparansi dan ada hal yang sesuai diharapkan oleh kita juga, kita tidak menutup kemungkinan untuk seperti itu (kasus dihentikan)."

Medina meminta Irwansyah mengembalikan dana yang diduga digelapkan tersebut. Bagi Medina masalah bisnis dan pertemanan tidak bisa dicampur adukkan.

"Harus mengembalikan hak saya, 'kan," lanjut Medina. "Maksudnya, 'kan kita cari uang enggak gampang, orang-orang ngomong ‘sama teman enggak usah diributin’, apa segala macam. Kalau jumlahnya segitu, ya, enek juga, ya."

Medina pun mengaku tak masalah bila Irwansyah mengembalikan dana tersebut secara bertahap. Ia hanya ingin mantan kekasih Acha Septriasa itu mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Aku, sih, mau dicicil sebulan berapa juga enggak apa-apa, enggak masalah," tutur Medina. "Yang penting mah mengakui saja kalau ini missed management, maksudnya kayak pengelolaannya kurang baik, sehingga dananya banyak yang bocor. Sesimpel itu."

Seperti diketahui, PT Bandung Berkah Bersama didirikan oleh enam orang yaitu Laudya Cynthia Bella, Irwansyah, Zaskia Sungkar, Medina Zein, Fitra dan Hafiz. Medina Zein sendiri resmi melaporkan Irwansyah selaku komisaris PT Bandung Berkah Bersama ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat pada 18 Oktober 2019 lalu.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts