Belum Bisa Move On, Lee Sang Yoon Ungkap Pelajaran yang Didapat dari 'Master in the House'
Instagram/lsy_810815
TV

Lewat postingan di akun Instagram pribadinya, Lee Sang Yoon mengungkapkan bagaimana perasaannya usai meninggalkan 'Master in the House'. Ingin tahu seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Episode terbaru "Master in the House" yang tayang pada Minggu (15/3) bisa dibilang cukup emosional. Pasalnya ini adalah episode terakhir Lee Sang Yoon dan Sungjae BTOB sebagai member tetap program SBS tersebut.

Lee Sang Yoon dan Sungjae sendiri telah menjadi bagian dari "Master in the House" sejak awal penayangannya di layar kaca. Bulan lalu, keduanya memutuskan untuk hengkang dari program ini. Lee Sang Yoon ingin lebih fokus pada kariernya sebagai aktor, sedangkan Sungjae sedang mempersiapkan wajib militernya.

Setelah episode terakhirnya di "Master in the House" tayang, Lee Sang Yoon membagikan bagaimana perasaannya muncul di acara ini. Lewat akun Instagram pribadinya, Lee Sang Yoon memposting fotonya bersama para member yang lain, yakni Sungjae, Lee Seung Gi, Yang Se Hyung dan Shin Sung Rok.

Aktor 38 tahun ini mengungkapkan bahwa dirinya belum bisa move on dari "Master in the House" meskipun syuting terakhirnya sudah lebih dari sebulan. Dalam postingannya itu, dia juga menceritakan pelajaran yang didapatkan selama membintangi program ini.


"Aku telah muncul di banyak proyek, tapi ini adalah pertama kalinya sebuah proyek berlanjut selama lebih dari dua tahun. Dan di atas itu, ini adalah pertama kalinya aku menjadi anggota tetap di sebuah variety show," tulis Lee Sang Yoon di Instagram.

"Sudah lebih dari sebulan sejak syuting berakhir, tapi masih terasa aneh karena aku belum bisa melepaskannya. Terima kasih banyak telah mengizinkanku untuk memiliki pengalaman berharga untuk bertemu dengan para guru yang hebat. Dan tentunya menjalin hubungan yang sangat berharga. Aku sangat senang bisa bertemu keluarga 'Master in the House'," lanjutnya.

"Raja kecerdasan, Se Hyung! Multitalenta, pemimpin sejati Seung Gi! Sungjae yang imut dan berbakat! Sung Rok gila dan karismatik yang baru bergabung! Staf 'Master in the House' yang selalu bekerja keras untuk syuting! Dan pemirsa yang menyukai 'Master in the House'! Aku akan pergi setelah banyak belajar! Terima kasih untuk semuanya sejauh ini! Tolong beri banyak minat dan cinta pada 'Master in the House' yang baru! Kami adalah 'Master in the House'!" pungkasnya.

Sementara itu, kru produksi memikirkan berbagai cara untuk mengisi kekosongan member setelah Lee Sang Yoon dan Sungjae keluar. Atlet bela diri campuran yang sebelumnya pernah menjadi master di program ini dikabarkan akan menjadi anggota tetap. Namun SBS menyatakan bahwa belum ada keputusan pasti tentang hal itu. Selain itu, tim produksi juga akan menghadirkan "murid magang" yang kemungkinan bisa diganti setiap pekannya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait