Song Il Gook Bagikan Foto Song Triplets di Ultah ke-8, Kini Sudah Besar dan Bikin Kangen
Instagram/songilkook
Selebriti

Senin (16/3), Song Il Gook membagikan foto Daehan, Minguk dan Manse di akun Instagram miliknya. Bukan postingan biasa, rupanya ini merupakan peringatan ulang tahun ketiga putranya yang ke-8.

WowKeren - Song Triplets memang tidak aktif di dunia hiburan setelah hengkang dari program "Superman is Back" yang disiarkan KBS. Namun Song Il Gook sang ayah cukup rajin berbagi foto anak kembar tiganya yang kini sudah semakin besar.

Pada Senin (16/3), Song Il Gook membagikan foto Daehan, Minguk dan Manse di akun Instagram miliknya. Bukan postingan biasa, rupanya ini merupakan peringatan ulang tahun ketiga putranya yang ke-8 (9 tahun menurut hitungan Korea).

Dalam salah satu foto, Daehan dan kedua adiknya tampak saling memeluk bahu dan mengenakan celana yang sama namun atasan berbeda warna. Di foto kedua, Song Triplets saling bergandengan tangan sambil tertawa.


"Daehan, Minguk dan Manse, terima kasih telah dilahirkan! Tolong tetap sehat dan tumbuh kuat, dan yang terpenting, tolong jaga cinta persaudaraan yang kalian miliki sekarang! " tulis Song Il Gook serta menambahkan ucapan "Happy Birthday".

Diunggahnya foto mereka ini tak pelak menuai banyak komentar dari para penggemar. Tak sedikit dari mereka yang mengungkapkan kerinduan pada Daehan, Minguk dan Manse di kolom komentar.

"Mereka sudah sangat besar sekarang. Rasanya baru kemarin mereka masih bicara terbata-bata," komentar netizen. "Dah gede aja mrk (emoji menangis) bukan unyu2 lg tp cakep2 wkwkw," kata netizen lainnya. "Selamat ulang tahun untuk anak-anak favoritku. Aku kangen kalian," ujar yang lain.

"Selamat ulang tahun, Daehan, Minguk dan Manse! Aku harap kalian bertiga sehat, bahagia dan sukses sepanjang masa pertumbuhan kalian. Aku cinta kalian bertiga, obat stres dan pil bahagiaku," tulis netizen lainnya.

Sementara itu, Song Triplets lahir pada 16 Maret 2012. Mereka langsung menjadi kesayangan penonton saat tampil di acara "Superman is Back" bersama sang ayah.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru