Fans Berat 'Itaewon Class', Ong Sung Woo Nyamar Jadi Park Seo Joon di 'Radio Star'
TV

Dalam cuplikan episode mendatang 'Radio Star', Ong Sung Woo mengungkapkan kalau dirinya adalah penggemar berat drama 'Itaewon Class' yang dibintangi oleh Park Seo Joon. Ingin tahu seperti apa keseruannya?

WowKeren - Baru-baru ini MBC merilis cuplikan episode mendatang "Radio Star" yang akan ditayangkan pada Rabu (18/3) besok. Episode ini sendiri akan menampilkan beberapa selebriti seperti Ong Sung Woo, Lim Haryong, Yang Donggeun dan Kim Min Ah.

Dalam cuplikan tersebut, para bintang tamu terlihat menampilkan berbagai pesona uniknya, termasuk Ong Sung Woo. Mantan member Wanna One ini bahkan mengungkapkan kalau dia telah menjadi penggemar berat drama hit JTBC "Itaewon Class".

Ong Sung Woo dengan lucunya menyebut dirinya sebagai Ong Sae Roy. Hal ini ia lakukan untuk menyamar sebagai Park Sae Roy, pemeran utama "Itaewon Class" yang diperankan oleh Park Seo Joon. Alhasil, tingkahnya ini pun membuat MC dan bintang tamu yang lain tertawa terbahak-bahak.


Dalam cuplikan tersebut, Ong Sung Woo juga berbicara soal comeback-nya sebagai penyanyi solo lewat album "LAYERS". Lewat album ini, Ong Sung Woo menumpahkan segala emosinya selama satu tahun terakhir.

"Aku telah merasakan banyak hal selama satu tahun terakhir, dari kacau hingga perasaan hampa," tutur Ong Sung Woo. "Aku telah sepenuhnya menyampaikan emosiku ke dalam album."

Sementara itu, album baru Ong Sung Woo akan dirilis pada 25 Maret mendatang. Album yang terdiri dari 6 lagu ini akan menjadi mini album solo pertama Ong Sung Woo sejak Wanna One bubar.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait