JB GOT7 Bikin Fans Takut Setengah Mati Gara-Gara Postingan Barunya
Selebriti

JB membagikan dua foto dirinya yang merupakan hasil filter. Dalam dua foto tersebut, wajahnya terlihat sangat aneh dengan mata tampak membesar di satu foto dan hidung membesar di foto yang lain.

WowKeren - JB GOT7 selama ini cukup rajin dalam memberikan update untuk para penggemar lewat postingan-postingannya di media sosial. Leader GOT7 yang lahir pada 1994 itu juga kerap berbagi konten atau postingan yang dianggapnya lucu.

Baru-baru ini, JB membagikan dua foto dirinya yang merupakan hasil filter. Dalam dua foto tersebut, wajahnya terlihat sangat aneh dengan mata tampak membesar di satu foto dan hidung membesar di foto yang lain.

Alih-alih terhibur, fans justru ketakutan setengah mati melihat foto-foto unggahan JB ini. Mereka kemudian meminta pemilik nama asli Im Jaebum itu untuk menghapus dua foto tersebut, yang dituruti olehnya.

Foto-foto unggahan JB ini turut menjadi pembicaraan para netizen di situs komunitas online Theqoo. Berbeda dari fans, netizen tak menganggap foto-foto tersebut menyeramkan.

JB GOT7 Bikin Fans Takut Setengah Mati Gara-Gara Postingan Barunya

Source: Theqoo

"Kalau kaget masih biasa, tapi bereaksi berlebihan, kenapa orang-orang memintanya untuk menghapus? Kalian gila?"


"Ah, hahaha. Serius dia jelas melakukannya hanya untuk lucu-lucuan, tapi mungkin menakutkan kalau niatnya bukan untuk lucu-lucuan."

"Aku harap JB sabar... Dia hanya memposting selca dengan filter tapi orang-orang mengkritiknya untuk itu, dan beberapa bahkan meninggalkan fandom. Tapi pada saat yang sama, memikirkan biasku, aku agak berempati dengannya. Aku harap para fansnya tidak terlalu terluka karena hal ini."

"Aku mem-follow JB dan kalian menganggap ini menakutkan? Ini keterlaluan."

"Wow, sial. Aku kaget saat melihatnya, tapi tidak ada masalah sama sekali dengan ini, itu hanya foto tapi secara pribadi aku menganggapnya menakutkan."

"Kenapa? Bahkan teman-temanku dan aku suka mengambil foto seperti itu untuk bersenang-senang. Apa fans GOT7 membenci JB? Kenapa mereka memintanya untuk menghapus hanya karena ini? Gila."

"Sangat sulit untuk menjadi idola, aku fans idol, tapi bukan urusanku untuk memutuskan apa yang harus dan tidak seharusnya diposting oleh idolaku di instagram mereka sendiri."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts