Senasib, Gading Marten Beri Semangat untuk Para Pekerja Televisi yang Tetap Bekerja di Luar Rumah
Instagram
Selebriti

Penyebaran virus corona di Indonesia semakin memprihatinkan. Gading Marten pun mengaku harus tetap bekerja di tengah wabah corona yang terus memakan korban ini.

WowKeren - Penyebaran virus corona atau Covid-19 di Indonesia terlihat semakin memprihatinkan. Total kasus positif virus corona semakin melonjak menjadi 172 orang. Sedangkan untuk kasus yang meninggal dunia masih sama, yakni 5 orang.

Kasus tersebut tentu menunjukkan pentingnya masyarakat untuk mengikuti imbauan pemerintah dengan tetap diam di dalam rumah agar mencegah penyebaran virus corona. Para selebriti Tanah Air pun ikut pula menyebarkan informasi terkait imbauan untuk tetap berada di dalam rumah.

Meski begitu, tidak semua orang bisa mematuhi imbauan tersebut lantaran harus bekerja. Hal itu membuat Gading Marten ikut memberikan semangat kepada masyarakat yang masih bekerja demi memenuhi kebutuhan hidupnya. Gading rupanya juga memiliki nasib yang sama, yakni menjalankan pekerjaan di luar rumah.

Lewat unggahan di Instagram Story akun pribadinya, Gading memberikan semangat untuk rekan-rekan selebriti. Kemudian, Gading menjelaskan bahwa wabah corona ini tidak memungkinkan stasiun televisi untuk menghentikan siaran.

Senasib, Gading Marten Beri Semangat untuk Para Pekerja Televisi yang Tetap Bekerja di Luar Rumah

Instagram


"Buat teman-teman yang tetap harus bekerja dan nggak bisa #stayathome hati-hati dan tetap semangat ya.. specially teman-teman yang kerja di dunia entertainment yang tetap harus hosting, buat anchor news.. penyanyi yang ngisi acara di tv walau penonton di studio nggak ada.. i salute you!!! Ya namanya kerja di TV, nggak mungkin juga kali tuh stasiun-stasiun tv matiin siaran atau rerun acara selama kasus corona ini.." tulis Gading pada Selasa (17/3).

"Siapa ujung tombak stasiun-stasiun tv.. ya mereka mereka itu boss!! Jadi kalau mereka (artis, crew, team produksi dll) pahlawan rating-rating kalian yaaa semoga bos-bos nya juga menghargai mereka," lanjut Gading.

Senasib, Gading Marten Beri Semangat untuk Para Pekerja Televisi yang Tetap Bekerja di Luar Rumah

Instagram

Dalam slide Instagram Story selanjutnya, Gading mengungkapkan dirinya sedang menuju ke tempat kerja. Di slide selanjutnya, Gading berharap para pekerja yang ada di manapun untuk menjaga kesehatan mereka masing-masing.

"Tipe orang mau #stayathome tapi tetap harus kerja semangat" imbuhnya. "Juga buat yang tetap harus kerja di restoran, hotel airlines, dimanapun.. walau pastinya mau #stayathome tapi karena beberapa kondisi tidak memungkinkan.. stay healthy and safe," tutup Gading.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait