DJ Katty Butterfly Tangisi Isu Cerai, Foto Putri Cantik Bak Boneka China Bikin Terharu
Instagram/dj_kattybutterfly36
Selebriti

DJ Katty Butterfly mencoba menghibur diri dengan merias putrinya, Katherine. Rupanya foto cantik Katherine dengan riasan ala China itu memicu reaksi haru fans yang lantas memberikan dukungan buat Katty.

WowKeren - Katty Buttefly diisukan terpuruk pasca hubungan dengan sang suami, Andri, bermasalah. Katty mencoba bertahan namun tak bisa menutupi kesedihannya.

Matanya bengkak diduga karena terus menangis. Katty juga sudah tak lagi pamer foto-foto bersama sang suami.

Manajer Katty, Gani, mengakui DJ asal Thailand itu banyak berubah usai menikah. Karena tak bisa sebebas dulu, Katty terkadang mengeluh bosan.

"Jadi pendiam. Makanya aku bilang, 'Katty kamu harus bisa melepas beban kamu. Kamu mau ngapain?'" seru manajer Katty, Gani. "'Aku bosan Gani'. Namanya dia biasa bergerak. Biar dia happy aja ada kesibukan. Orangtua jauh, aku doang di sini. Aku bilang, pokoknya kamu mau ngapain semoga aku bisa bantu."

Katty juga bisa kuat berkat putri kecilnya, Katherine. Demi menghibur diri, Katty mendandani putrinya bak boneka China.

Melihat foto Katherine, fans ikut gemas. Mereka juga terharu lantaran Katherine harus jadi "korban" dari masalah rumah tangga Katty dan Andri.


"Gemes banget," kata netter. "Imut banget," seru yang lain. "Kak Katty tetap semangat ya buat debay cantik," seru netter.

Sebelumnya, Katty sudah mendapat cobaan sejak awal terjun di dunia hiburan. Ia sempat dicibir tampil vulgar hingga dicurigai seorang transgender.

Setelah menikah, masalah kembali menghampiri Katty. Ia dibully cuma hamil palsu demi menutupi jati diri sebagai transgender.

Menghadapi tudingan miring tersebut, Katty memberikan bantahan. Ia berstatus wanita tulen dan memang sedang hamil.

"Ini paspor, Thai passport. Enggak bisa bohong. Mau tahu mister or mistress? Miss Pete," tegasnya. "Dut ini hamil asli atau palsu ya? Semangat dut. Sehat-sehat ya, little dut. GBU all."

Sementara itu, peramal Mbah Mijan sempat berkelit kalau ia menuding Katty sebagai transgender. Ia bersikeras tak pernah menyebut nama ketika mengunggah postingan kecurigaan tentang artis transgender yang hamil karet.

"Saya enggak pernah tagging apalagi sebut nama DJ Katty Butterfly. Jadi memang bukan untuk dia, dan apa yang saya lakukan hanya untuk bikin seru netizen aja. Mereka itu kan dipancing dikit langsung ramai," tegas Mbah Mijan. "Kan habis saya posting akun gosip itu menggabungkan foto saya dengan dia (DJ Katty), jadi bukan saya yang melakukan tag foto itu untuk siapa."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru