Beredar Obrolan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Akun Gosip, Malah Ramai Disebut 'S3 Marketing'
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Sikap romantis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali terlihat dalam sebuah obrolan di pagi hari. Akun gosip Lambe Turah ikut membagikan obrolan Raffi dan Nagita yang menuai beragam reaksi dari netizen.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina seakan tak pernah lepas dari sorotan publik. Bahkan keduanya mengabadikan momen berkesan dalam keseharian dalam Youtube dengan nama channel "Rans Entertainment".

Namun kali ini akun gosip @lambe_turah yang merupakan panutan sebagian besar netizen memperlihatkan obrolan WhatsApp Raffi dan Nagita. Dalam tangkapan layar tersebut terungkap Raffi bangun pagi terlebih dahulu karena ada syuting pekerjaan. "Kamu baru bangun yaaa?? aku jalan duluan shooting yaahhh tadi kamu masih tidur aku udah cium pas jalan," tulis Raffi.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Lambe Turah

Instagram

Di pesan tersebut nampak Nagita yang mengingatkan Raffi untuk sarapan. Raffi pun mengaku sudah menyantap minuman penambah energi. "Iya sayang tadi aku minum Ener**n jahe kok, kan dari semalem udah diingetin sama kamu," balas Raffi disertai emoji cium.


Postingan Lambe Turah soal obrolan Raffi dan Nagita tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen merasa gemas karena obrolan manis pasangan yang sudah dikaruniai seorang putra tersebut sekadar endorse.

Raffi Ahmad nagita Slavina

Instagram Story

"S3 marketing," tulis akun @sarsho***. "Ngiklaaaan teroooossssss wkwkwkwk," sambung akun @siti***. "Intinya ENERGEN .. cringgg masuk rekening," sahut akun @anti***. "Ujung ujungnya dagang," komentar akun @rarani***. "Profesor marketing," kata akun @sinta***.

"Rafi gigi bisa kaga ya hidup nya kaga diduitin wkwk," seru akun @raya***. "Marketingnya boleh banget, makanya laku nih couple," imbuh akun @randi***. "Marketing mantap disponsori oleh Ener**n," tambah akun @rinda***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts