Kabar Duka, Ayah Mertua Nirina Zubir Meninggal Dunia
Instagram/nirinazubir_
Selebriti

Nirina Zubir beserta keluarga tengah dilanda kesedihan karena kepergian ayah mertuanya untuk selama-lamanya. Ia dan sang suami membagikan kabar tersebut dalam akun instagram masing-masing.

WowKeren - Belum lama ini Nirina Zubir merayakan hari ulang tahunnya yang ke-40 di Raja Ampat bersama suami dan juga anak-anaknya. Namun kebahagiaan Nirina kini berubah menjadi duka. Kemarin, tepatnya pada Selasa (17/3), ayah mertuanya yang bernama Sjarifuddin Ali diketahui meninggal dunia.

Kabar itu diketahui dari postingan Ernest, suami Nirina. Meski sedih, namun gitaris dari band Cokelat itu mencoba untuk tetap tegar dalam menghadapi cobaan ini. Hal itu terlihat dari caption postingannya yang cenderung terlihat positif.

"Inna lillahi wa inna lillahi rajiun. Telah meninggal dunia papi kami Sjarifuddin Ali, Selasa 17 maret 2020 jam 11.55 di RSPP Jakarta. Selamat jalan pi," tulis Ernest sambil menambahkan emoticon cium.

Kabar Duka, Ayah Mertua Nirina Zubir Meninggal Dunia

Instagram

Pada postingan foto tersebut, diketahui jika ayah mertua Nirina memang sudah berumur. Namun sayangnya, baik Nirina maupun suaminya sama-sama tak memberikan detail mengenai meninggalnya sang almarhum.


Nirina sendiri juga mengunggah sebuah potret saat dirinya dan keluarga berada di pemakaman. Dalam unggahan tersebut, perempuan kelahiran Madagaskar ini memberikan caption yang cukup panjang. Ia sedikit menceritakan soal perjalanannya saat mengantar sang mertua ke tempat peristirahatan terakhir.

"Kemarin kami semua sangat dilihatkan betapa tabungan kebaikkan yg telah papi lakukan dibayar kontan pi. Di tengah jalan yg sangat ramai tiba2 kami diiringi foraider yg kami sekeluarga tidak pesan. Bahkan silih berganti datangnya. Pertama motor polisi, kemudian mobil polisi. Dan setelah jalanan lengang tiba2 mereka satu per satu memisahkan diri dengan rombongan. Terima kasih ya Allah telah menggerakkan hati para polisi yg melihat rombongan kami yg hendak mengantarkan papi," tulis Nirina.

Para netizen mengucapkan rasa belasungkawanya kepada Nirina di kolom komentar. Beberapa rekan artis pun juga meninggalkan rasa dukanya di sana.

"Turut berduka cita ya kak na dan mas @ernest_cokelat," tulis artis peran Ayushita. "Turut berduka cita Na & @ernest_cokelat," ucap Donna Agnesia. "Al fatihah. Turut berduka bro," kata Raffi Ahmad melalui akunnya @raffinagita1717.

Seperti diketahui, akhir 2019 lalu Nirina Zubir juga berduka atas kepergian ibu kandungnya, Indria Martini. Kala itu, sang ibunda meninggal di usia 69 tahun.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait