Yuni Shara Khawatir Kondisi KD Liburan Di Tengah Virus Corona, Minta Segera Pulang dan Karantina
Instagram/yunishara36
Selebriti

Yuni Shara komentari Krisdayanti yang tengah liburan bersama keluarga kecilnya di Eropa. Ia juga menanggapi soal kecaman netizen terkait liburan Krisdayanti tersebut.

WowKeren - Di tengah wabah virus corona, Krisdayanti dan keluarga kecilnya malah asyik liburan ke luar negeri. Dari sejumlah foto yang diunggah penyanyi yang akrab disapa KD itu, diketahui mereka mengunjungi Zurich dan Gunung Titlis. Dari foto-foto yang diunggah, KD, Raul Lemos, beserta dua anak mereka tampak begitu menikmati liburan tersebut.

Sebagai kakak, Yuni Shara berharap sang adik untuk segera kembali ke Tanah Air. Yuni pun tak bisa menutupi rasa khawatirnya dengan keadaan KD dan keluarga di tengah suasana genting virus corona. Ia juga berharap sang adik membatasi diri dengan berada di rumah usai pulang dari luar negeri.

"Saya juga khawatir dengan keaadan Yanti dan keluarga, karena dengan keadaan yang seperti ini," kata Yuni saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan seperti dilansir dari DetikHot. "Semoga balik dengan keadaan selamat dan bisa melakukan karantina di rumah."


Momen liburan KD ke luar negeri tersebut mendapat kecaman dari netizen. Terlebih dengan status KD yang saat ini menjabat sebagai anggota DPR RI. Soal hal tersebut, Yuni enggan ikut campur.

"Sebenarnya tidak mengomenteri yang bukan kapasitas saya," sambung Yuni. "Tapi ya mungkin adik saya punya planning ini jauh-jauh hari."

Selain mengecam, netizen juga ada yang mengingatkan KD. Seperti halnya Yuni Shara, mereka meminta mantan istri Anang Hermansyah itu untuk sadar diri agar melakukan karantina mandiri setelah pulang dari liburan guna menghindari penyebaran virus Corona.

"Mba KD dan kel, sepulangnya dr traveling, mohon kesadarannya utk ga keluar rmh dl (macam dikarantina) selama 14 sebelum beraktifitas lgi, walaupun mba dan kel merasa sehat," tulis seorang netter. "Klo balik indo kesadaran diri sendiri ya mba... mengisolasi diri sendiri sekeluarga selama 14 hari.....kasian org lain yg kena imbasnya nanti," sambung netter lainnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru