Sambut Ultah Anang Hermansyah, Ashanty Beri Kejutan Hingga Ungkapan Manis Ini
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty terlihat memberikan kejutan untuk menyambut hari ulang tahun suaminya, Anang Hermansyah. Tak hanya itu, ia juga menuliskan ungkapan manis dan romantis untuk Anang.

WowKeren - Anang Hermansyah baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-51 tahun. Kendati demikian, Ashanty terlihat membagikan berbagai momen saat perayaan ulang tahun suaminya tersebut di laman Instagram-nya.

Terlihat bagaimana Ashanty beserta anak-anaknya memberikan kejutan untuk Anang. Bahkan terlihat di sana sosok Atta Halilintar turut hadir mengabadikan momen ulang tahun Anang tersebut.

Menariknya lagi, Ashanty juga menyampaikan ungkapan manis dan romantis untuk sang suami. Ia memuji sikap Anang yang selalu menjadi sahabat sekaligus laki-laki bertanggung jawab baginya dan anak-anaknya.


Selamat ulang tahun imamku, suamiku, pacarku, sahabatku, ayah anak2ku, temen berantemku, temen curhatku, temen tuker pikiranku.. semua doa yg terbaik buat km yaa,” tulis Ashanty sebagai keterangan foto postingannya. “Semoga km selalu menjadi suami yg baik, ayah yg bijaksana, pacar yg nakal hehe, sahabat yg manis, dan laki2 yg bertanggung jawab!!

Ashanty kemudian menyampaikan doa terbaik dan harapan untuk hidup Anang yang lebih baik lagi ke depannya. “Selalu diberi kesehatan dan panjang umur, supaya bisa mendampingi aku lebih lama lagi sampai kita menutup mata, dan bisa mendampingi anak2 kita.. love u sayang @ananghijau,” pungkas Anang.

Tak ayal, berbagai postingan Ashanty soal momen ulang tahun Anang tersebut banjir ucapan selamat dari warganet hingga rekan artis. Selain itu, netizen juga mengaku takjub dengan sikap romantis Ashanty pada Anang.

Bahagia dunia akhirat . Aamin,” komentar seorang netter. “Aamiin... Sayang bunda dan mas anang... Sehat trus, bahagia dunia akhirat utk keluarga bunda, aamiin,” sahut netter yang lain dengan menambahkan emoji berlambang hati.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait