Cita Citata Unggah Foto Saat Terapkan Work From Home, Netizen Malah Soroti Hal Ini
Instagram
Selebriti

Imbas mewabahnya virus corona turut dirasakan pedangdut Cita Citata. Terapkan imbauan pemerintah untuk work from home, Cita mengaku sulit untuk melakukan hal ini.

WowKeren - Pandemi virus corona turut dirasakan pedangdut Cita Citata. Pelantun lagu "Goyang Dumang" ini juga menerapkan work from home mengikuti imbauan pemerintah untuk menekan penyebaran virus corona di Tanah Air.

Cita yang terbiasa aktif di luar rumah mengaku sulit untuk melaksanakan imbauan pemerintah tersebut. Dalam unggahan foto di akun Instagram pribadinya, cita mengungkapkan bahwa dirinya tidak bisa berdiam diri saja di dalam rumah. "Sebenernya berat buat aku diem di rumah terus dan ngga biasa kaya begini (anaknya pecicilan)," tulis Cita pada Rabu (18/3) kemarin.

Meski berat, Cita berusaha untuk tidak keluar dari rumah. Perempuan asal Bandung itu ingin menerapkan work from home agar penyebaran virus corona atau Covid-19 ini tidak menyebar semakin luas. Di akhir keterangannya, Cita memberikan pertanyaan kepada para pengikut Instagram-nya apakah mereka merasakan hal yang sama.


"Rasanya kaki gatel pengen ngelakuin sesuatu tapi karena harus turut serta mendukung dan menyayangi sesama untuk memutus rantai penyebaran virus dan kalo ngga penting2 banget ngga usah keluar jadi #workfromhome dan #dirumahaja," tutup Cita.

Melihat pertanyaan tersebut, warganet pun menjawab dengan komentar yang malah tidak nyambung. Fokus warganet malah menuju ke arah wajah Cita yang dinilai tampak cantik tanpa menggunakan makeup. Meski begitu, ada yang menjawab dengan benar pertanyaan Cita.

"Gak pake make up aja cantik," tulis salah satu netter. "Cantik bet dah KK," puji netter lain. "Sekarang mah makin syantikk ya," sahut netter lain. "Cantik bangeett kak cita sehat sehat yah kk cantik," tambah netter lain.

"Ak mah tetep we kerja... Ga ada kata kerja di rumah..." ungkap netter. "Alhamdulillah Mba' saya jg sama rasanya enggak betah di rumah berhari2 Krn kan hrs ngelakuin sesuatu..membeli keperluan dapur...ya tapi semua Atas kehendak Allah SWT...kita hanya bisa berdo'a," tambah netter lain. "Istirahat dirumah sambil dengerin lagu dangdut kak cita," tandas netter yang lain.

Seperti diketahui, Presiden Jokowi telah mengimbau masyarakat untuk meminimalisir penyebaran virus corona dengan menerapkan kebijakan beraktivitas di dalam rumah. Aktivitas itu terutama terkait bekerja, belajar, juga beribadah.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait