Sempat Telanjang, Tara Basro Kini Berkebaya Ayu Bak Pengantin Jawa
Instagram/tarabasro
Selebriti

Tara Basro tampil anggun dalam balutan kebaya khas perempuan Jawa. Gaya alami Tara berkebaya tanpa riasan wajah tebal ini sukses membuat fans terkagum-kagum.

WowKeren - Tara Basro sempat dikecam karena tampil telanjang. Padahal saat itu, Tara ingin mengajak kaum perempuan agar mencintai tubuh mereka lengkap dengan kelebihan dan kekurangan yang ada.

Kini setelah kericuhan foto tersebut mereda, Tara kembali tampil anggun. Ia sempat mengunggah video memakai kebaya di Twitter.

"Baju tradisional favorit kalian selain kebaya apa?" tanya Tara. Sejumlah fans lantas mengungkap kekaguman pada Tara yang tampil alami tanpa riasan wajah yang tebal.

"Makin jarang orang pakai kebaya yg secantik itu ya Coba sekali2 pakai baju tradisional begini kak tara, terus foto2 di air terjun," kata netter. "Cantik banget sih kak, Tara Basro pake apa aja kok pantes ya," seru fans. "Aku salfok nih, ternyata kebaya ada yang model roundhand. cantik yaa masyaaallah," seru netter. "Tara cantik kek pengantin jawa," puji fans.

Tara Basro Berkebaya

Sumber: Twitter


Sementara itu, Tara kerap menggaungkan penampilan yang alami. Ia sering mengajak fans perempuan untuk percaya diri meski tanpa make-up.

Tara sendiri mengaku kalau ia sejak dulu memang berkulit gelap. Ia menyangkal mempermak diri agar cantik eksotis.

"Sebenarnya kulit dasar aku memang dasarnya sudah gelap, dan kalau kena matahari dikit sudah langsung hitam. Memang tidak ada niatan kalau mau gelapin kulit. Ini warna kulitku sebenarnya," kata mantan kekasih Arifin Putra itu. "Aku pernah berada ikut fashion show dan banyak banget perempuan. I look around and I see all beautiful girls. Aku sadar semua perempuan itu cantik, tapi beda-beda."

Walau berusaha natural, Tara tak lantas cuek pada penampilan. Ia tetap memelihara kecantikannya dari dalam ketimbang mempermak tubuh atau wajah dengan perawatan mahal. "Ibarat lukisan, kalau kanvasnya aja sudah jelek, hasil lukisan juga enggak bakal bagus," katanya.

Tara mengaku kalau ia rajin mengonsumsi makanan sehat dan buah-buahan agar kulitnya tetap segar. Selain itu, ia juga rajin berolahraga serta tetap memakai tabir surya bila berada di luar rumah.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru