Disindir Cuma Buka Donasi, Rachel Vennya Sumbang Rp 775 Juta Untuk Lawan Corona
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya rupanya tak hanya membuka penggalangan dana online untuk lawan virus corona. Pasalnya ia juga turut menyumbangkan sejumlah uangnya hingga Rp 775 juta .

WowKeren - Rachel Vennya belum lama ini diketahui membuat publik takjub karena membuka penggalangan dana bertajuk "Tolong Menolong LAWAN COVID-19". Rachel bahkan berhasil mengumpulkan dana lebih dari Rp 2 miliar meski belum 24 jam dibukanya donasi.

Meski begitu, ternyata masih banyak dari warganet yang memberikan cibiran pada Rachel. Istri Niko Al Hakim tersebut dicibir hanya membuka penggalangan dana tanpa menyumbangkan uangnya sepersenpun.

Lantas baru-baru ini seorang influencer Fania Khamada membongkar fakta sebenarnya terkait hal ini. Ia mengaku takjub pada sosok Rachel dan meminta netizen mencibir ibu dua anak tersebut.

Pasalnya dari data penggalangan dana yang dibuka Rachel terlihat bahwa ia telah menyumbangkan uang sejumlah Rp 775 juta untuk melawan virus corona. “Kita semua amazed sama influencenya @rachelvennya yang bisa masif gerakin temen2 onlinenya,” tulis akun @faniakhamada lewat unggahan Instagram Story-nya.


Disindir Cuma Buka Donasi, Rachel Vennya Sumbang Rp 775 Juta Untuk Lawan Corona

Instagram

Tapi jujur sih sulit bgt jd nih orang kayak banyak aja yg nyinyirin ini itu termasuk mispersepsi kalau acel cuman ngajakin followersnya aja buat donate tp dianya ga ikutan donate,” tambah Fania. “Semoga ga benci ya cel gue screenshoot dan share ini.

Sabar2 menghadapi yg nyinyir ya cel!, because we are on the right track!” pungkas Fania. Sementara itu hingga saat ini belum ada penjelasan secara langsung dari pihak Rachel terkait donasinya tersebut.

Namun postingan Fania itu kini sudah dibagikan ulang oleh akun gosip dan menuai beragam tanggapan dari warganet. Kolom komentar kemudian menjadi banjir pujian dari netizen.

Malah lebih mirisnya masih ada yg nethink klo disalurin takut gak amanah dll,” komentar seorang netter. “Yg nyiyir malah gabantu apa apa padahal di kita bisa tu nyumbang bisa mulai 10000 drpada nyinyir sisihin dokit rezeki buat sedekah,” sahut netter yang lain.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait