Kim Jung Hyun Kagumi Karakternya di 'Crash Landing on You' Meski Dikenal Kekanak-Kanakan
TV

Kim Jung Hyun kembali membahas soal karakternya di 'Crash Landing on You' saat melakukan pemotretan dengan salah satu majalah. Ingin tahu seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Belum lama ini aktor tampan Kim Jung Hyun melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Bazaar. Dalam kesempatan tersebut dia membahas berbagai hal menarik, termasuk soal drama yang baru saja dibintanginya yakni "Crash Landing on You".

Seperti yang diketahui, dalam drama ini dia berperan sebagai pria tampan bernama Goo Seung Joon. Namun Goo Seung Joon harus berakhir tragis saat berusaha menyelamatkan Seo Dan, gadis yang dicintainya.


Kematian Goo Seung Joon sendiri sempat menuai protes keras dari netizen. Nama Goo Seung Joon bahkan sampai menjadi trending nomor 1 di peringkat pencarian waktu nyata Korea.

Soal kematian karakternya ini, Kim Jung Hyun mengungkapkan bahwa teman-temannya jadi sangat emosional. "Teman-teman meneleponku untuk meminta nomor telepon penulis. Mereka mengatakan bahwa mereka harus bertanya kepadanya kenapa dia membunuhku (dalam drama)," ujar Kim Jung Hyun.

Kim Jung Hyun juga mengungkapkan kekagumannya pada Goo Seung Joon meski ia dikenal tidak dewasa dan kekanak-kanakan. "Meskipun dia seperti karakter yang paling tidak dewasa, aku benar-benar melihat Goo Seung Joon sebagai orang dewasa. Alih-alih runtuh karena kesedihannya sendiri, dia adalah pribadi ceria yang menjalani hidupnya dengan cara yang sehat," jelasnya.

Setelah itu Kim Jung Hyun menyebutkan adegan di "Crash Landing on You" yang membuatnya mendapatkan banyak popularitas. "Suatu kali aku pergi ke sebuah restoran. Dan ada beberapa wanita yang lebih tua bertanya kepadaku ketika aku tiba di Korea Utara. Jadi aku memberitahu mereka bahwa aku baru saja datang," jelasnya.

Di akhir, Kim Jung Hyun mengungkapkan harapan untuk karier aktingnya di masa depan. "Aku menganggap akting seperti percakapan. Aku merasa lapar untuk proyek akting baru. Jika memungkinkan, aku ingin berkomunikasi dengan orang-orang untuk waktu yang lama melalui berbagai peran," pungkasnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts