Cinta Lokasi, Masayu Clara Tak Ingin Main-Main Jalani Hubungan
Instagram
Selebriti

Masayu Clara terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya di FTV, Qausar Harta Yudana. Sempat gagal sebelumnya, Masayu mengaku selalu serius menjalani hubungan.

WowKeren - Pesinetron Masayu Clara diketahui tengah menjalin kasih dengan pria bernama Qausar Harta Yudana. Gara-gara sering dipasangkan di beberapa FTV, mereka akhirnya terlibat cinta lokasi.

Masayu mengaku awal mula kisah cintanya bermula dari hubungan pertemanan. Ia menuturkan banyak menghabiskan waktu berjalan-jalan bersama Qausar. Saking seringnya bersama, lama-kelamaan tumbuh benih-benih cinta di antara mereka.

"Aku tadinya temenan, sahabat, teman dekat, jalan, cocok, nyambung, ya sudah. Terus gini, ‘Kita tuh apa, sih sebenarnya?’ Butuh pembuktian," ucap Masayu mengutip Kumparan, Jumat (20/3). Gadis kelahiran Bandung ini mengaku tidak ada proses menyatakan cinta seperti pasangan pada umumnya. "Aku nggak di tembak (menyatakan perasaan)" ujar Masayu singkat.

Masayu pun masih malu-malu saat ditanya soal keseriusan hubungannya tersebut. Kemudian Masayu berusaha menjelaskan apa yang diinginkan dari hubungannya. Ia mengaku selalu serius dengan orang yang tengah menjalin kasih dengannya.


"Hmm, kalau dihitung kan aku pacaran baru dua kali. Kenapa aku bisa jadian sama cowok, karena aku pasti sreg dan karena itu untuk serius, bukan main-main," ungkap Masayu.

Sebelum berpacaran dengan Qausar, Masayu memang diketahui pernah menjalin kasih dengan aktor Lucky Perdana. Saat itu, ia memiliki target untuk menikah di usia 23 tahun. Layaknya gadis pada umumnya, ia bercita-cita untuk bisa membangun rumah tangga di usia yang masih muda.

Kendati demikian, rupanya keinginan dan rencana Masayu tidak berjalan dengan lancar. Hubungannya dengan Lucky Perdana kandas pada 2015 setelah enam tahun berpacaran. Pada akhirnya, saat ini Masayu tak ingin lagi punya target usia untuk menikah.

"Aku sekarang lebih bodo amat, sudah enggak. Sudah kayak ya sudah, kalau memang jodohnya, pasti nikah, kalau belum ketemu, ya nanti," tutur Masayu.

Kini dengan hubungannya saat ini, Masayu tak ingin untuk buru-buru melangkah ke pelaminan. Meski mengaku serius, rupanya ia masih ingin menikmati waktu untuk saling mengenal sebelum melanjutkan ke jenjang pernikahan. Menurutnya, pernikahan bukanlah hal yang bisa digunakan sebagai percobaan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait