Daus Mini Kenang Perjuangan Ayah Sebelum Meninggal, Lakukan Ini Saat Pertemuan Terakhir
Selebriti

Daus Mini mengenang perjuangan mendiang ayahnya, Wildan semasa hidup. Lantas di pertemuan terakhirnya dengan Daus, Wildan seakan memberikan isyarat berpamitan.

WowKeren - Duka mendalam masih dirasakan oleh Daus Mini setelah ayahnya, Wildan yang meninggal dunia pada Jumat (20/3). Sang ayah diketahui meninggal karena sudah lama memiliki riwayat sakit stroke. Kini jasad almarhum sudah dimakamkan di TPU Bumi Putra Kawasan Depok Jawa Barat.

Sepulang dari pemakaman, Daus menceritakan pertemuan terakhirnya dengan sang ayah sebelum meninggal dunia. Daus sempat bertatap muka dengan sang ayah sebelum menghembuskan napas terakhir.

Sakit stroke yang diderita membuat sang ayah tak bisa menggerakkan tangan kanannya. Kendati demikian, Daus hanya bisa mencium tangan kiri ayahnya yang seakan saat itu sebagai pertanda ia akan berpamitan.


“Terus telepon dari kemarin nanyain Daus mulu, tapi Daus kerja, terakhir ketemu Daus tadi malam,” ungkap Daus Mini ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Jumat (20/3). “Karena tangan kanannya sudah nggak bisa gerak, dia ngasih tangan yang kiri kayak orang mau pamit, Daus cium tangannya. Tadi pagi ayah sudah nggak bernapas lagi, napas terakhirnya tadi pagi.”

Lebih lanjut, Daus juga menerangkan bahwa ayahnya meninggal di usinya yang ke-62 tahun. Lantas sambil berlinang air mata, Daus menceritakan bagaimana kenangan tentang perjuangan ayahnya terhadap Daus.

Sang ayah selalu berkorban dan memberikan dukungannya saat Daus mulai meniti karier di panggung hiburan Tanah Air. Kendati demikian, perjuangan ayahnya tersebut akan selalu teringat oleh Daus yang kini sudah memetik hasil kerja kerasnya.

“Dia mengajarkan salat, berbuat baik, banyak perjuangan-perjuangan yang kita sebagai anak kita nggak bisa kasih pengorbanan kayak orang tua kita,” papar Daus. “Dulu Daus belum punya apa-apa, Daus naik motor dan naik angkot ayah nganterin. Perjalanan Daus nggak mudah seperti kalian lihat.”

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts