Daus Mini Ungkap Sebab Ayahnya Meninggal, Istri Berjanji Akan Lakukan Ini
Instagram/dausminiasli
Selebriti

Daus Mini mengungkapkan penyebab ayahnya meninggal dunia. Sementara istri Daus, Shelvia Hana Wijaya menuliskan sebuah janji yang dipersembahkan untuk ayah mertuanya tersebut.

WowKeren - Kabar duka baru-baru ini datang dari keluarga Daus Mini yang mengabarkan perihal ayahnya meninggal dunia pada Jumat (20/3). Kini Daus menerangkan bahwa ayahnya meninggal dunia karena menderita sakit stroke.

"Sakit sudah lama dari 2009 beliau itu kena stroke pas kejadian kedua itu tahun 2010 beliau sudah mengidap riwayat stroke," ungkap Daus Mini usai pemakaman di TPU Bumi Putra Kawasan Depok Jawa Barat, Jumat (20/3). Daus menceritakan bahwa ayahnya sempat dibawa ke rumah sakit terdekat yang berlokasi di Depok, Jawa Barat.

"Beliau sempat masuk rumah sakit. Namun peralatan tidak bisa menangani,” tambah Daus. “Karena alasan alat dan sebagainya akhirnya kami minta rujukan untuk di bawah ke rumah sakit di Jakarta."

Bahkan sang ayah sempat sembuh hingga diizinkan pulang ke rumah. "Sampai rumah sakit Jakarta itu udah hilang (rasa sakitnya) sudah bersih dan disuruh pulang," papar Daus.


Namun sayangnya hal tersebut tak bertahan lama karena sang ayah kembali sakit hingga akhirnya meninggal dunia. Daus pun mengaku sudah ikhlas dan berdoa agar ayahnya mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Tuhan. "Sekarang ayah sudah nggak sakit lagi, ayah yang tenang yah di sana. Daus sudah ikhlas sekarang," pungkas Daus.

Di sisi lain, kabar duka tersebut juga disampaikan oleh istri Daus, Shelvia Hana Wijaya. Melalui unggahan terbarunya, ia turut bersedih melihat kepergian ayah mertuanya.

Namun mengiringi unggahannya, Shelvia menerangkan bahwa ia berjanji akan selalu menjaga Daus sampai kapan pun. “Semoga tenang iya Opi trima di sisi Allah SWT. Selvi janji akan menjaga daus dan keluarga,” tulis Shelvia sebagai keterangan pada foto postingannya.

Maapin Selvi iya Opi belum bisa memenuhi impian Opi kasih cucu buat Opi,” tambah Shelvia. “Yang penting Opi udah bahagia d sisi Allah SWT udah gak ngrasaain sakit lagi Love u Opi mertua tersayang.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts