Turut Prihatin Dengan Walikota Bogor, Tommy Kurniawan Ajak Masyarakat Perangi Corona
Instagram/tommykurniawan
Selebriti
Seleb vs Corona

Tommy Kurniawan mengaku turut prihatin dengan kabar walikota Bogor, Bima Arya. Tommy lantas menghimbau kepada masyarakat untuk bisa terus memerangi wabah virus corona.

WowKeren - Wali Kota Bogor Bima Arya pada Jumat (20/3) menjadi sorotan hingga trending topic Indonesia di Twitter usai mengumumkan bahwa dirinya positif terinfeksi virus corona. Bima dinyatakan positif usai pulang dari Turki dan Azerbaijan.

Sementara itu, Tommy Kurniawan yang kini menjabat sebagai Anggota DPR RI Komisi VI mengaku turut prihatin dengan kabar Bima Arya tersebut. Ia berharap dan mendoakan agar sang walikota dapat segera sembuh.


"Kita berdoa bersama agar Pemerintah dan kita semua bisa dan mampu memerangi virus Corona ini,” ujar Tommy dilansir dari Detik.com, Jumat (20/3). “Saya prihatin dengan apa yang menimpa Bapak Walikota Bogor, Bima Arya. Semoga beliau dikuatkan dan secepatnya diberi kesehatan."

Kendati demikian, Tommy menghimbau agar masyarakat dapat terus waspada dan menjaga kesehatannya. Tommy sendiri mengaku untuk saat ini menerapkan sistem WFH (Work From Home) alias bekerja dari rumah sebagai upaya memutus mata rantai virus corona.

"Saya sendiri bekerja dari rumah. Dan saya mengimbau agar masyarakat Bogor dan juga di berbagai wilayah untuk ekstra waspada. Ikhtiar menjaga diri sebaik-baiknya. Sementara jauhkan diri dari perkumpulan,” tutur Tommy. “Menjaga kesehatan, selalu menjaga kebersihan diri, umat muslim jangan lupa selalu berwudhu. Kita berdoa bersama semoga wabah ini cepat teratasi."

Selain itu, Tommy juga berharap agar pemerintah tak pernah lelah dalam memberikan edukasi terkait penularan virus corona ini. Pria berusia 35 tahun itu juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak berada di tempat keramaian. Dengan begitu diharapkan kasus virus corona di Indonesia dapat segera teratasi secara tuntas.

"Kader semuanya terus bergerak. Meski tidak dalam bentuk perkumpulan, saat berbincang santai dan juga sosialisasi melalui media serta media sosial untuk memberi edukasi kepada masyarakat,” pungkas Tommy. “Agar fokus mensterilkan diri dan menjauhkan dari virus Corona."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts