Imbas Corona, Melody Prima Ungkap Rasa Bersalah Rayakan Ulang Tahun Anak di Rumah
Instagram
Selebriti

Anak pertama Melody Prima dan suami, Achmad Ibrahim Al-Khalifi, hari ini berulang tahun yang ke-3. Melody mengungkapkan rasa bersalah kepada sang anak karena merayakan ulang tahun secara sederhana.

WowKeren - Melody Prima telah melahirkan anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki pada Minggu (15/3) lalu. Kabar bahagia ini diketahui lewat unggahan di akun Instagram pribadi Melody dengan menceritakan proses kelahiran sang putra sebelumnya.

Belum lama ini, rupanya anak pertama Melody dan Tommy Bagus Setiyadi, Achmad Ibrahim Al-Khalifi sedang berulang tahun yang ke-3 pada Jumat (20/3). Namun apa daya, Melody hanya bisa merayakan ulang tahun sang anak dengan cara yang sederhana bersama kedua orangtuanya.

Melody pun meminta maaf kepada sang anak karena tidak bisa merayakan ulang tahun dengan layak. Melody mengaku terpaksa demi menjaga kesehatan keluarga dari pandemi virus corona yang tengah mewabah saat ini. "Selamat ulang tahun yang ke 3 Abang Ibrahim... maaf ya nak cuma bisa potong kue & tiup lilin dirumah dengan seadanya," tulis Melody.


Melody menambahkan bahwa dirinya dan sang suami sedang mencoba beradaptasi dengan keadaan saat ini. Melody mengaku khawatir dengan anak keduanya yang baru lahir karena virus corona ini.

"Selain berjaga-jaga dr virus, Bunda sama ayah juga masih harus adaptasi lagi sama keadaan yg skg makin seru karna ada baby ditambah harus banyak2 sabar nahan emosi liat tingkah mu yg kadang2 luar biasa," ungkap Melody.

Meski begitu, Melody berharap anak pertamanya sehat dan tumbuh menjadi anak yang hebat kelak di masa depan. "Yang penting Ibrahim Sehat, tumbuh jadi anak yg hebat & kuat ! Semua doa yg terbaik untuk abang. Bunda & ayah sayang & bangga sekali sama abang. Sekali lagi Happy Birthday Abang," tutup Melody.

Seperti yang diketahui, Pemerintah Indonesia telah mengimbau masyarakat untuk Work From Home (WFH) atau bekerja di rumah. Hal ini dilakukan demi mencegah penyebaran virus corona semakin meluas di Indonesia.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait