Kedok Suami DJ Katty Butterfly Pepet Cewek Terbongkar, Komentar Wirang Birawa Disorot
Instagram
Selebriti

Wirang Birawa dan pengacara Indra Tarigan sempat memberikan komentar soal postingan Katty Butterfly yang menyindir foto mesra suami dan wanita lain. Sebagai sahabat, reaksi Wirang dan Indra membuat netter kepo.

WowKeren - Katty Butterfly agaknya tak tahan lagi dengan masalah rumah tangganya dengan Andri Tanuwijaya. Sempat memilih pasrah, Katty kini mengunggah foto mesra dengan wanita lain.

"Thanks for everything thanks for take care of me 2 tahun ini Iā€™m sorry if my bahasa gk bagus dan bikin u tersinggung I always forgive u everything if you very happy with this girl I will happy for u," kata Katty.

Rupanya postingan Katty dikomentari para sahabat Andri. Mereka yakni Wirang Birawa dan pengacara artis Indra Tarigan.


Wirang dan Indra seolah menyesalkan postingan Katty yang menuding suaminya berselingkuh. Menurut Indra, rumor itu tidak benar.

"@andri.tanu.wijaya @indra_tariganbreblack waduh," ujar Wirang dengan emoticon memutar mata ke atas. "@wirangbirawa padahal masih sah suami istri loh mereka .,masih bisa di bicarakan., knp malah photo2 diumbar begitu ya," seru Indra.

Wirang Birawa-Indra Tarigan

Sumber: Instagram

"@indra_tariganbreblack yahhh kalau seorang wanita mendapatkan lakinya foto seperti itu sama wanita lain, kalau saya juga milih mundur bang masih banyak lelaki lain yang lebih baik.ngapain harus memberikan kesempatan pada orang yang tidak bisa dberi kesempatan," timpal seorang netter. "@zahrotus_zha dek itu sahabatnya loh dek., bukan pacar nyaaaa. Sebenernya ini masalah rumah tangga ngak baik di publish tp selama ini andri berusaha mempertahankan., dan dia dah konsul sama saya 5 bulan lalu., dan andri dengar kata saya waktu itu dan baik malah mereka pergi ke thailan liburan., tp kita berdoa lg buat mereka biar ttp bersatu yaaa," seru Indra. "@indra_tariganbreblack sepertinya ada sinetron politik šŸ™„," ujar Wirang.

Komentar Wirang dan Indra lantas menuai beragam komentar sinis. "Bang...klo udah punya istri jgn kaya dia yaa...mepet2 ke cewe lain..meski kata bang @indra_tariganbreblack dia sahabatnya gk gitu jg kaliii," seru netter pada Wirang. "Kalau memang sahabatnya, logikanya bang pasti sudah bisa dibicarakan berhubung sampai segitunya seorang wanita pasti sudah mendapatkan alasan kuat, ini berdasarkan pengalaman saya dan teman-teman saya šŸ˜‚šŸ˜‚šŸ˜‚, wanita mempunyai feel yang kuat kalau da perubahan," ujar netter pada Indra.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait