Vicky Prasetyo Pernah Dibayar Rp 150 Juta Per Bulan Untuk Settingan, Dengan Siapa?
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Vicky Prasetyo memberi pengakuan mengejutkan soal tawaran settingan dengan tarif fantastis berkisar puluhan hingga ratusan juta rupiah. Sebelumnya, Vicky mengaku pernah 24 kali menikah.

WowKeren - Vicky Prasetyo dikenal sebagai sosok yang penuh kontroversi, terlebih dalam kehidupan pribadinya dengan banyak wanita. Kali ini Vicky mengaku pernah dibayar puluhan hingga ratusan juta untuk settingan.

Hal tersebut terungkap saat Vicky memandu acara "Okay Bos" bersama Raffi Ahmad. Awalnya Vicky enggan menjawab pertanyaan dari Raffi soal hal tersebut. Namun pada akhirnya mantan tunangan Zaskia Gotik ini mengaku pernah settingan dan mendapat bayaran pertama kali sebesar Rp 50 juta.


"Pertama Rp 50 juta," kata Vicky Prasetyo seperti dilansir dari DetikHot. "Nggak paham waktu itu, karena ikut saja."

Seiring dengan berjalannya waktu, Vicky mendapat tawaran untuk settingan yang kedua. Kali ini Vicky mengungkap dibayar ratusan juta. "Yang kedua (dibayar) Rp 150 juta per bulan," ungkap Vicky.

Pengakuan tersebut membuat Vicky ditanya soal pernikahan dengan Angel Lelga yang disebut-sebut settingan. Dengan tegas Vicky menyebut pernikahan yang dijalaninya dengan Angel adalah asli.

Sebelumnya, Vicky pernah membuat pengakuan tak kalah heboh. Pria berusia 35 tahun ini mengaku pernah menikah 24 kali dengan wanita yang berpofesi mulai dari penyanyi dangdut, model hingga sosialita.

Sementara itu terbaru, Vicky dan Jenita Janet kompak memposting foto yang menunjukkan kalung emas berhias liontin berbentuk huruf V serta J, sesuai dengan inisial nama mereka. Tak hanya itu, Vicky juga memberi pesan khusus untuk Janet agar menjaga kalung tersebut baik-baik.

Saat dimintai keterangan, Vicky mengaku merasa nyaman dengan Janet yang masuk dalam tipe wanita idamannya. Meski begitu, Vicky menegaskan bahwa ia dan Janet masih belum berpacaran. Ia juga mengungkap merasa senasib dengan Janet karena sama-sama gagal dalam membina rumah tangga. Selain bertemu untuk urusan pekerjaan, Vicky mengaku bahwa ia dan Janet sering curhat tentang masalah pribadi.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts