Fairuz A. Rafiq Sekeluarga Ingatkan Sejumlah Poin Penting Saat Berdiam Diri di Rumah Karena Corona
Instagram/fairuzarafiq
Selebriti

Fairuz A. Rafiq dan keluarga kecilnya memberi pesan penting bagi masyarakat Indonesia yang saat ini berada di rumah untuk mengurangi penyebaran virus corona (covid-19).

WowKeren - Penyebaran wabah virus corona (COVID-19) di Indonesia semakin melonjak tajam setiap harinya. Per Minggu (22/3), pemerintah mengumumkan ada 514 pasien positif corona dengan 48 orang meninggal dunia dan 29 pasien sembuh.

Dengan penyebaran wabah virus corona yang makin merajalela tersebut, pemerintah Indonesia telah mengimbau untuk isolasi diri di rumah. Sejumlah selebriti Tanah Air pun melakukan Work From Home (WFH), tak terkecuali aktris cantik Fairuz A. Rafiq, seperti yang dipostingnya dalam akun Instagram pada Senin (23/3).

Dalam postingannya, Fairuz memamerkan momen saat sang suami tercinta, Sonny Septian menggendong putri bungsu mereka, Queen Eljaz Slofa. Tak ketinggalan, ada juga putra sulung Fairuz, King Faaz Arafiq dalam foto tersebut.

Bersama dengan postingannya, mantan istri dari Galih Ginanjar ini mengingatkan untuk tak lupa untuk berjemur meski berada di rumah. Ia juga menambahkan untuk rutin mengonsumsi vitamin dan air putih demi daya tahan tubuh.

"Hari ke 8 di rumah aja berjemur matahari pagi..gak kita aja yg berjemur tapi staff rumah tangga kita 3 orang yg dirumah juga kita suruh berjemur...demi kesehatan..." tulis Fairuz. "Jangan lupa minum vitamin dan banyak air putih dan cukup tidur dan ingeeet tetap dirumah aja sampai kondisi di nyatakan aman oleh pemerintah....jgn lupa ibadah kita sama2 minta sama ALLAH agar wabah covid 19 segera hilang..yg sakit di sembuhkan,yg sehat dilindungi dari penyakit apapun."


Putri mendiang pedangdut legendaris A. Rafiq ini juga mengingatkan untuk mendoakan tim medis yang berada di garda depan menyembuhkan pasien corona. Tak lupa, Fairuz meminta bagi yang menjual alat dan keperluan menghindari covid-19 untuk mematok harga wajar dan tidak disalahgunakan. Hal yang sama pun berlaku untuk para pembeli yang harusnya tak memborong agar yang lain bisa membeli.

"Jgn lupa berdoa untuk tim medis yg sedang berjuang agar di lindungi dr penyakit dan sehat selalu.." sambung Fairuz. "Untuk temen2 yg jualan alat dan keperluan menghindari virus covid 19 kami mohon berbaik hatilah untuk semua agar harganya jgn di naikin berlipat2 demi kesehatan kita semua..karena kalau udh sakit semua percuma kalian jual ga ada yg beli..dan untuk yg beli juga ga boleh serakah ya ttp hrs berbagi jgn nimbun barang biar yg lain kebagian.. "

Di akhir tulisannya, Fairuz berharap wabah virus covid-19 ini segera berakhir. Ia pun mengingatkan untuk tidak panik dan berada di rumah sesuai arahan pemerintah.

"Bismillah optimis semua ini akan berakhir dan sehat semuanya..jangan panik ttp tenang...jgn sampe sakit karena panik..imun tubuh kita jg butuh semangat dan pemikiran positif dr kitanya agar sehat selalu.." lanjut Fairuz. "Inget dirumah aja sampe situasi semua di nyatakan aman..bukan berarti 14 hari abis itu jalan2 klo situasi blm aman..ya tetap dirumah aja.. inget #dirumahaja demi dunia kembali sehat dan sekali lg inget saling mendoakan ga hanya buat diri sendiri tapi agar semua ini berkahir..."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait