Chef Juna Kembali Kena Sindir 'Disalip' Pembalap Saat Mantan Pacar Fitting Baju Pengantin
Instagram/junarorimpandeyofficial
Selebriti

Mantan kekasih Chef Juna yang bernama Atries Angel tampak sedang mempersiapkan pernikahannya. Sebelumnya, Atries telah menerima lamaran dari seorang pembalap.

WowKeren - Chef Juna sempat menjalin hubungan asmara dengan wanita cantik bernama Atries Angel. Akan tetapi, hubungan Chef Juna dan Atries ternyata sudah putus serta tak berlanjut hingga ke jenjang pernikahan.

Atries bahkan sudah move on dari Chef Juna saat menerima lamaran dari pembalap bernama Eric Saputra. Sebelumnya, Eric memberikan Atries buket bunga hingga cincin berlian bermata biru, saat melamarnya di Raja Ampat, Papua.

Sedangkan Chef Juna tampaknya juga tak membutuhkan waktu lama untuk move on dari Atries. Juri "MasterChef Indonesia" tersebut sudah terlihat mesra dengan penyanyi Citra Anidya beberapa waktu lalu.

Kali ini, Atries menunjukkan bahwa ia sedang fitting gaun pengantin jelang acara pernikahannya dengan Eric. Dalam foto yang diunggah kembali oleh akun @lambe_turah pada Senin (23/3), Atries terlihat cantik saat memamerkan gaun pengantinnya yang berwarna putih.


Usai melihat foto Atries dengan gaun pengantinnya, para netter pun beramai-ramai memberikan berbagai komentar. Selain memberikan ucapan selamat untuk Atries, para netter juga menyindir Chef Juna. Mereka menyindir Chef Juna kalah cepat dari Eric lantaran tak kunjung memberi kepastian kepada Atries.

"Ini mantannya chef juna, selamat mba smg lancar acaranya," komentar akun @rm***a_a. "Wow yg ini langsung FIX senang nya," tambah akun @unies****navaz. "Sekian lama menunggu kepastian yg tak pasti2. Dan AKHIRNYA dapet yg pasti dgn singkat . Goodjob mbknya," sahut akun @dwier****putri99.

"Masak butuh waktu, Balapan butuh kecepatan. Chef belum siap, Pembalap pun menyalip," sindir akun @fauz*****ya04. "Sama chef juna kaga di nikah2 in sih,,cwe itu butuh kepastian babang," imbuh akun @hanyd*****fitri. "Gitu mbak cari yg udah mau ngasih kepastian jangan yg main2 donk," seru akun @el****94.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru