Shafa Harris Mendadak Hapus Foto Mesra dan Unfollow Instagram Bastian Bintang, Putus?
Selebriti

Shafa Harris mengejutkan penggemar dengan lenyapnya foto bersama Bastian Bintang dalam akun Instagram. Bahkan Shafa pun diketahui telah berhenti mengikuti Instagram kekasih tercinta.

WowKeren - Jalinan asmara Shafa Harris dengan Bastian Bintang makin intim dan mesra. Keduanya juga tak segan mengumbar kemesraan dalam media sosial. Bahkan beberapa waktu lalu Shafa terlihat akrab dengan ibunda Bastian.

Namun kali ini terungkap sederet foto mesra bersama Bastian telah lenyap dari Instagram Shafa. Bahkan Shafa diketahui telah berhenti mengikuti alias unfollow Instagram mantan personel Coboy Junior itu. Sontak hal tersebut membuat penggemar menduga hubungan pasangan kekasih tersebut telah kandas.

Melalui postingan Instagram pada Minggu (22/3), Shafa menjelaskan alasan menghapus foto mesra dan unfollow Instagram sang kekasih tercinta. Hal tersebut bermula saat seorang netizen nampaknya merasa sedih bila hubungan Shafa dan Bastian berakhir. "Mau Nanyak nih udah putus sama babas yahh? Kok ga ada foto babas lagii dan ga saling follow lagii:(((" tulis akun @sellyliora.


Shafa Harris

Instagram

Shafa menegaskan tidak putus hubungan dengan Bastian. Hanya saja putri Sarita Abdul Mukti ini mengungkap aksinya menghapus foto mesra dan unfollow adalah untuk membuat Bastian marah. "@sellyliora noo!!! I didnt break up w himm hahah just wanna make him mad (Tidak!!! Aku tidak putus dengannya hahah cuma ingin membuatnya marah)" balas Shafa.

Jawaban Shafa tersebut membuat para penggemar lega. Bahkan tak sedikit netizen memuji dara cantik berusia 17 tahun itu yang menunjukkan sikap moody seorang wanita pada kekasihnya.

"@shafaharris wkwk cewee emg suka drama yaa keep gemes you two," tulis akun @flower***. "@shafaharris alhamdulillah jawaban ini yg kutungu2 shafa akhirnya terlontar jg dr mulut kamu kalau hub. Kalian ber2 baik2 aza, alhamdulillah ya allah..." sambung akun @bulan***. "@shafaharris COOL SHAFF!! U're really every girl mood," tambah akun @riska***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru