ITZY Debat Soal Fans Oppa dan Fans Om-om
Selebriti

Hari ini, Selasa (24/3), ITZY menjadi bintang tamu di acara radio MBC FM4U 'Good Morning FM, Kang Sung Kyu!'. Di sini, mereka memperdebatkan soal fans oppa dan fans ahjusshi.

WowKeren - ITZY belum lama ini comeback dengan mini album baru berjudul "IT'z ME". Mini album yang dirilis pada 9 Maret lalu itu memuat title track berjudul "WANNABE" yang kini sedang dipromosikan oleh ITZY.

Selain tampil di acara-acara musik, para personel ITZY juga menjalani kegiatan promosi dengan tampil di acara radio. Pada hari ini, Selasa (24/3), mereka menjadi bintang tamu di acara radio MBC FM4U "Good Morning FM, Kang Sung Kyu!".

Pada kesempatan ini, ITZY menyebutkan bahwa mereka bangun jam 4:30 pagi untuk bersiap-siap datang ke acara radio pagi yang merupakan pertama kalinya bagi mereka. Seorang pendengar kemudian bertanya lewat komentar.

Si pendengar radio bertanya apakah ia masuk golongan fans oppa atau fans om-om (ahjusshi). Ia seorang pria usia 30-an yang sudah menikah serta memiliki satu anak.


ITZY Debat Soal Fans Oppa dan Fans Om-om

Source: Allkpop

Pertanyaan si pendengar radio pun menjadi perdebatan para member ITZY. "Aku rasa dia lebih ke fans oppa. Yang aku tahu dari definisi oppa adalah pria yang lebih tua dari aku," kata Shin Yuna.

Namun pendapat Yuna ini tak disetujui oleh Shin Ryujin. "Aku pikir kalau kita memanggil seseorang yang sudah punya istri (sebagai) oppa, nanti istrinya akan sedikit marah," ujarnya.

"Aku pikir dengan mengesampingkan umur, seseorang bisa menjadi oppa atau ahjusshi, tapi secara pribadi aku suka istilah ahjusshi karena itu terasa sangat akrab," kata Lia. Sementara Yeji berkomentar, "Aku akan memanggil mereka sesuai dengan panggilan yang mereka inginkan."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait