David Lee Ungkap Adegan Favorit di 'Itaewon Class', Puji Habis-Habisan Kim Da Mi
TV
Demam Itaewon Class

David Lee tidak memilih adegannya sendiri sebagai yang favorit dalam 'Itaewon Class'. Aktor ganteng itu kemudian mengungkap penyesalannya tidak menjadi bagian dari kedai Dan Bam.

WowKeren - David Lee ikut membintangi drama "Itaewon Class". Aktor kelahiran tahun 1994 itu memerankan karakter Lee Ho Jin, teman sejak SMA Park Sae Ro Yi (Park Seo Joon) dan membantu mengurus keuangan pria tersebut.

David Lee sendiri belum lama ini menjalani sesi wawancara membahas berbagai hal menarik dalam drama "Itaewon Class". Salah satu yang dibahas adalah adegan favorit. Menariknya, David Lee tidak memilih adegannya sendiri.

David Lee memilih adegan saat Park Sae Ro Yi menenangkan Ma Hyun Yi (Lee Joo Young) ketika identitasnya sebagai transgender terungkap. "Ada adegan dalam drama di mana Sae Ro Yi memberi tahu Ma Hyun Yi, 'Kamu tidak perlu membuat orang lain mengerti siapa kamu'," ungkap David Lee.

"Dialognya bagus, tapi aku benar-benar suka ekspresi wajah Park Seo Joon ketika mengatakan 'Tidak apa-apa' dan wajah Lee Joo Young ketika dia menangis. Aku tidak bisa melupakan adegan itu," sambung David Lee.


David Lee Ungkap Adegan Favorit di \'Itaewon Class\', Puji Habis-Habisan Kim Da Mi

Source: Naver

David Lee kemudian mengungkap penyesalannya tidak menjadi bagian dari kedai Dan Bam. "Aku selalu berbicara dengan sutradara. Aku dekat dengan Ryu Kyung Soo yang memainkan karakter Choi Seung Kwon, karena sebelumnya kami bekerja sama dalam film," ucap David Lee.

"Dan aku langsung dekat dengan Kim Da Mi karena kami seumuran. Termasuk makan malam tim kami, aku bisa bergaul dengan para aktor di sana-sini, jadi kami bisa akrab dengan cepat," lanjut David Lee.

David selanjutnya memuji akting Kim Da Mi yang beberapa kali sempat beradu akting dengannya. "Ada perbedaan besar antara syuting film dan drama. Dia sudah pasti punya banyak kekhawatiran karena ini drama pertamanya tapi dia beradaptasi dengan sangat cepat. Aku sangat suka nada unik Kim Da Mi," tutur David Lee.

Terakhir David Lee membahas soal rencananya di masa depan. "Aku tidak punya proyek yang langsung akan kubintangi. Aku ingin mengambil waktu istirahat dan bersiap untuk bertemu kalian lagi di proyek yang bagus," pungkas David Lee.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts