Diancam Usai Isu Rebut Suami DJ Katty, Shelley Soju Siap Lapor Polisi?
Instagram
Selebriti
Keretakan Rumah Tangga DJ Katty Butterfly

Gara-gara tudingan sebagai pelakor suami DJ Katty Butterfly, Soju mengaku diserang banyak netter. Ia bahkan mendapat ancaman hingga kehidupannya tidak tenang.

WowKeren - Suami DJ cantik Katty Butterfly, Andri Tanuwijaya, belum lama ini dituding berselingkuh. Foto mesra Andri dan wanita yang diketahui bernama Shelley Soju pun beredar luas.

Gara-gara tudingan sebagai pelakor atau perebut laki (suami) orang, Soju mengaku diserang banyak netter. Ia bahkan mendapat ancaman hingga kehidupannya tidak tenang.


Diakui Soju, hubungannya dengan Andri hanya sebatas teman. Ia mengenal Andri saat bertemu di gereja pada tahun 2017 lalu.

"Keluarga cuma minta klarifikasi saja sebenernya ini masalahnya apa. Saya mendapatkan serangan dari netizen dan sempat mendapatkan ancaman," kata Soju saat menggelar konferensi pers di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (24/3). "Pesan kepada Katty, saya bukan orang ketiga, saya hanya teman biasa. Andri juga teman gereja saya saya bertemu dia dari tahun 2017."

Soal caption dengan emoji cinta, Soju mengaku hanya kesalahpahaman saja. Dengan tegas, ia kembali membantah menjadi orang ketiga atau berniat pansos.

"Caption di foto itu hanya kesalahpahaman saja dan saya bukan pihak ketiga di hubungan Andri dan Katty. Dan keluarga saya juga tidak terima," lanjut Soju. "Mungkin pelajaran buat saya jangan komen komen seperti itu, apalagi masih suami orang. Maksudnya juga cuma bercanda."

Soju mengaku bersalah gara-gara komentar itu. Ia pun meminta netter untuk tidak menghakiminya.

"Teman teman saya juga pada nanya ke saya 'ada apa' dan ini bukan pansos karena saya tidak suka pansos dan kurang suka bertemu dengan wartawan," terang Soju. "Saya berpesan ke netizen jangan menjudge sebelum ada klarifikasi. Saya juga belum pernah dikenalin dengan Katty dan saya hanya sebatas tahu Katty istri dari Andri."

Dengan adanya isu yang ada, benarkah Soju merasa terganggu hingga berniat mengambil langkah hukum? Kuasa hukum Soju, Indra Tarigan, membantahnya. "Tidak ada upaya hukum untuk melaporkan Katty. Mungkin setelah ada presscon ini akan ada komumikasi secara baik-baik dengan pihak Katty," tandas Indra.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts