Billy Syahputra Dihujat Pakai Sarung Tangan Medis, Beri Pembelaan Menohok
Instagram/bilsky16
Selebriti

Begini pembelaan yang dilontarkan Billy Syahputra setelah dirinya dihujat lantaran memakai sarung tangan medis yang saat ini semakin langka akibat wabah virus corona.

WowKeren - Penyebaran wabah virus corona (COVID-19) semakin meluas di Indonesia. Pandemi corona ini telah membuat keberadaan sejumlah benda untuk pencegahan semakin langka mulai dari masker, hand sanitizer hingga perlengkapan medis lainnya.

Presenter Billy Syahputra baru-baru ini mendapatkan kritikan dari sesama rekan selebriti Gebby Vesta lantaran memakai sarung tangan medis. Padahal, keberadaan sarung tangan medis saat ini lebih diutamakan untuk diberikan kepada para tenaga medis yang terjun langsung dalam menangani pasien positif corona.

Sontak aksi Billy dalam memakai sarung tangan medis itu mendapatkan sorotan dari berbagai warganet. Melalui akun Instagramnya, adik mendiang Olga Syahputra ini mengaku enggan dipusingkan dengan kritikan Gebby. Bahkan, ia berusaha menjelaskan kejadian sebenarnya di balik penggunaan sarung tangan latex tersebut.

"Sebenarnya saya sangat tidak mau ambil pusing tentang pemikiran mba/mas yang berpikir negatif terhadap saya mengenai satu masker dan satu sarung tangan yang dipakai saat itu," tulis Billy melalui Instagram Story miliknya, Selasa (24/3). "Mungkin karena ada segelintiran orang/oknum yang tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi. Disini saya akan menjelaskan yang sebenarnya terjadi."


Billy Beri Kalrifikasi

Instagram Story

"Pertama yang harus digaris bawahi saya tidak mau punya musuh dan tidak pengin cari musuh sama siapapun walalupun mungkin ada beberapa orang yang tidak suka dengan saya, itu hal yang wajar apa lagi saya publik figur," sambungnya. "Tapi tolong lah mba nya atau mas nya jangan lah membuat atau menggiring opini sebagian masyarakat untuk ikut berpikir negatif seperti anda."

Billy menjelaskan jika dirinya saat ini tengah syuting untuk program acara "Raffi Billy And Friends". Dirinya lantas menggunakan masker dan sarung tangan latex sesuai dengan konten dari tim kreatif yang diangkat ke dalam acara.

"Kejadiannya adalah ketika saya syuting acara 'Billy Raffi and Friend' di mana tim sudah menjelaskan treatment atau kontennya adalah mengedukasi dan memberikan warga secara gratis," klarifikasi Billy. "Justru itu saya dikasih dan akhirnya saya pakai."

"Jangan anda berpikir saya menimbun atau tidak menghargai atau anda berpikir harusnya satu yang saya pakai waktu itu kudu dikasih ke rumah sakit gitu," sambungnya. "Please yang pintar lah dikit, pikiran negatif sih itu hak anda tapi bodoh, bacot jangan lah (nonton ulangannya gih kalau nggak percaya)."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru