Ketahuan, Raffi Ahmad Pernah PDKT ke Mikha Tambayong Sambil Incar Nagita Slavina
Instagram
Selebriti

Deretan artis cantik yang pernah didekati oleh Raffi kian panjang dengan bertambahnya nama Mikha Tambayong. Raffi pun menceritakan momen saat ia PDKT dengan Mikha.

WowKeren - Raffi Ahmad memang dikenal dengan imej playboy dan sering bergonta-ganti pacar. Bahkan sudah banyak artis cantik yang pernah dekat maupun berpacaran dengan Raffi.

Sebut saja Laudya Cynthia Bella, Tyas Mirasih, Velove Vexia, Yuni Shara, dan masih banyak lagi. Namun Raffi akhirnya memutuskan untuk menikah dengan Nagita Slavina pada tahun 2014 silam.

Kendati begitu, Raffi masih terus dikabarkan dekat dengan beberapa selebriti Tanah Air. Bahkan baru terungkap sejumlah nama artis yang cantik yang sempat didekati oleh presenter berusia 33 tahun tersebut.

Salah satunya adalah Mikha Tambayong yang didekati Raffi saat ia juga sedang PDKT dengan Nagita. Kala itu, Raffi pernah diajak Mikha untuk menonton konser grup band Kahitna.


"(Wanita yang pernah dekat inisial namanya) M," ucap Raffi saat memandu acra "Okay Bos" Trans7 belum lama ini. "Sebut aja namanya, masih aja pakai inisial," tegur Vicky Prasetyo selaku co-host. "Mikha Tambayong. Mikha Tambayong ngajakin, 'Ayo kita nonton Kahitna'," ungkap Raffi sambil menirukan ucapan Mikha.

Akan tetapi, Raffi menolak ajakan Mikha tersebut karena dirinya sudah memiliki janji Nagita. Pasalnya Nagita kala itu juga baru putus dengan kekasihnya, sehingga Raffi berusaha mengambil kesempatan untuk PDKT. Rupanya kebohongan Raffi terbongkar saat ia bertemu Mikha di konser Kahitna bersama Nagita.

"'Kita mau nonton Kahitna, lo datang deh, siapa tahu saat yang tepat lo masuk'. Datang, gue duduk di festival depan panggung," cerita Raffi saat diajak adik Nagita, Marsha Tengker. "Pas lagi duduk sama Gigi (sapaan akrab Nagita), tiba-tiba ada cewek gini (ngedipin mata sambil mengacungkan jempol). Itu Mikha Tambayong."

Kejadian tersebut pun membuat Raffi meminta maaf kepada Mikha karena sudah berbohong. "Dulu kan belum pacaran. Maaf ya Mikha. Tapi, ya gitu jangan suka bohong sama orang. Mikha maafin aku ya," ucap Raffi.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru