Raffi Ahmad Blak-Blakan Akui Sempat Naksir Marshanda, Ungkap Alasan Tak Bisa Bersatu
Instagram
Selebriti

Raffi Ahmad secara blak-blakan mengakui sempat menaksir Marshanda di masa lalu. Ia lantas membongkar alasan tersembunyi dirinya tidak bisa bersatu dengan bintang sinetron 'Bidadari' tersebut.

WowKeren - Raffi Ahmad saat ini tengah menikmati hidupnya bersama keluarga kecilnya. Seperti yang diketahui, ia menikah dengan Nagita Slavina pada 204 lalu. Dari pernikahannya tersebut, ia dikaruniai seorang putra bernama Rafathar.

Sebelum naik ke pelaminan, Raffi memang dikenal sebagai seorang playboy. Sejumlah selebriti cantik pernah menjadi kekasihnya di masa lalu saat ia masih bujang.

Sejumlah wanita yang sempat diisukan dekat dengan dirinya adalah Bunga Zainal, Ratna Galih, Asha Shara, Tyas Mirasih, Laudya Cynthia Bella, Velove Vexia. Selain itu, ia juga beberapa kali menjalin asmara dengan selebriti yang usianya lebih tua seperti Wanda Hamidah dan Yuni Shara.

Masa lalu kakak Syahnaz Sadiqah ini kembali diungkap saat dirinya menghadiri sebuah acara televisi. Rupanya sejumlah fakta baru mulai terungkap. Rupanya, Raffi sempat naksir dengan Marshanda di masa lalu.

Meski demikian, rasa suka Raffi dengan Marshanda berakhir dengan kekecewaan. Pasalnya, perasaannya kepada Marshanda tak terlampiaskan lantaran kala itu ia sudah memiliki kekasih.


Saat itu, Raffi berpacaran dengan Laudya Cynthia Bella. Pengakuan ini terungkap saat ia menghadiri tayangan "Okay Bos" bersama Marshanda sebagai bintang tamu.

"Saya tuh waktu kecilnya mengidolakan Marshanda," beber Raffi mengungkapkan perasaannya, seperti dilansir Viva pada Rabu (25/3). "Artis mah waktu saya SMA, Marshanda doang."

Mendengar hal itu, Marshanda justru balik bertanya apa sifatnya yang tak disukai Raffi. Sontak, Raffi malah mengungkap penyesalannya karena tak bisa menjadikan Marshanda sebagai kekasihnya saat itu. "Enggak sukanya tuh aku enggak punya kesempatan aja dulu waktu SMA buat dekat sama kamu," ungkap pria usia 33 tahun ini.

Raffi lantas disindir mengenai hubungannya dengan Bella. Menanggapi hal tersebut, bapak satu anak ini secara frontal mengatakan jika ia lebih mendambakan Marshanda ketimbang Bella.

"Waktu itu harusnya gue gak pacaran sama Laudya Cynthia Bella," tutur pria kelahiran Bandung ini. "Harusnya sama Marshanda."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait