Kabar Terbaru Kasus Narkoba Ririn Ekawati, Xanax Dipastikan Milik Mendiang Suami
Selebriti
Ririn Ekawati Terjerat Narkoba

Pihak kepolisian mengungkap kasus narkoba yang menjerat Ririn Ekawati beberapa waktu lalu. Dari tes urine, Ririn dinyatakan negatif narkoba sementara asistennya, ITY positif.

WowKeren - Beberapa waktu lalu aktris cantik Ririn Ekawati membuat publik terkejut karena diamankan pihak berwajib atas dugaan kasus narkoba. Ia ditangkap dengan barang bukti berupa puluhan butir Pil Happy Five bersama dua orang yakni ITY yang merupakan asisten Ririn dan DN di kawasan Jakarta Selatan.

Namun setelah Ririn menjalani tes urine, ia dinyatakan negatif dari narkoba. Sementara ITY dinyatakan positif menggunakan narkoba.


Saat penggeledahan di kediaman Ririn, polisi menemukan pil xanax yang masuk dalam psikotropika golongan 4. Meski demikian, polisi masih menyelidiki lebih lanjut karena xanax tersebut ditemukan bersama obatan-obatan mendiang suami Ririn, Ferry Wijaya.

Tak beberapa lama berelang, Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Maradona Siregar, memastikan bahwa Ririn tidak terlibat dalam kasus narkoba. Ia pun menyebut tidak akan memeriksa Ririn lagi.

"Iya, sudah enggak ada (pemeriksaan lagi), ya, karena memang sudah terang-benderang," kata Ronaldo pada Kamis (26/3) seperti dilansir dari Kumparan. "Jadinya, kalau perkaranya di dalam pemeriksaan penyidik sudah clear."

Pihak kepolisian telah memanggil sejumlah pihak terkait soal temuan 7 butir pil xanax yang ditemukan di kediaman Ririn. Dapat dipastikan xanax tersebut milik mendiang suami Ririn.

"Keterangannya sudah dikonfrontir, pemeriksaan lab rambutnya sudah, baru keterangan Xanax itu psikotropika, dokter sudah kita periksa," sambung Ronaldo. "Dokternya membenarkan bahwa itu resep dari mendiang suami Ririn Ekawati. Jadi, barang yang diamankan itu bukan punya dia, tapi punya mendiang suaminya."

Berbeda dengan Ririn yang sudah dinyatakan negatif narkoba serta tidak akan lagi dipanggil untuk pemeriksaan, sang asisten kini tetap diproses hukum. Menurut keterangan pihak kepolisian, kasus narkoba yang menjerat asisten Ririn tersebut sedang masuk dalam tahap pemberkasan.

"Jadi, ini kita masih tahap pemberkasan," lanjut Ronaldo. "Jadi, asistennya, baru yang menyediakan barang untuk asistennya sama yang diatasnya (pemasok), nah, itu semua kami proses. Kita lagi melengkapi berkasnya saja."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts